Chat di FACEBOOK ternyata berbahaya!

Quote:
singkat cerita gan,
Ane ol chat via hp, tiba2 ada yg ngajakin chat gan
inisial [T]= hay...
Ane= ya?
T= lg ngapain? boleh kenalan gag?
Ane= lg iseng aja nih chat, oya boleh...km cew ya? namanya kaya artis..
T= iya donk cew, ah masa sih? tp cakepan ak kali.. ntar km naksir sm ak...


Ane lgsg penasaran gan waktu doi blg cakep, ane lgsg buka FB cari nama dia
secara chat pk hape gambarnya kecil, emang si dipoto profile doi keliatan cakep tp kecil gan, ane kan jadi penasaran
Ane search & ketemu, langsung ane meluncur TKP (profile doi)
& BUSEET GAN, KAGA SALAH!!!
Cekibrot gan Foto2 Doi,
Spoiler for cakep:



Ane shock permanen gan
Setelah ane buka tuh profile makhluk jadi2an, ane balik lg ke chat
T= kmn aja kok td ngilang?
Ane= maaf gw udahan dulu chatnya ya
T= loh? mau kmn? kan kita baru ngobrol...
Ane= gw mau tadarusan... bye...




 




Kaskus.us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com