Game Resident Evil 6 Akan Dirilis Tahun Ini, dan sudah ada Trailernya

 Pecinta game konsol serial Resident Evil bakal terpuaskan. Game konsol terbaru seri tersebut dipastikan meluncur tahun ini. Capcom, perusahaan pengkreasi game tersebut mengonfirmasi peluncuran tepatnya pada November nanti.

Resident Evil 6 bakal rilis 20 November untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Sementara untuk versi PC akan menyusul tak lama kemudian.



Penggarapan terkini akan menghadirkan sekaligus dua lakon yang paling digemari untuk kali pertama, yakni Leon Kennedy dari Resident Evil 4 dan Chris Redfield dari Resident Evil 5 yang rilis 2009. Duo tersebut akan bekerja sama memerangi serangan teroris biologi dan wabah Zombie yang merajalela di AS dan Cina.





"Dari konsep, keinginan tim adalah menciptakan sebuah pengalaman yang menyajikan cerita mencekam, permainan tunggal menegangkan dan aksi kerjasama. Semua diseting dalam tema horor yang konstan," ujar produse eksekutif dari Capcom, Hiroyuki Kobayasi dalam pernyataannya. "Kami menyebutnya fusi horor dramatis dan kami semua cukup yakin game ini akan bergaung di kalangan fans serial ini maupun pendatang baru."



Capcom pun merilis cuplikan 3 menit video yang menggambarkan sekilas cita rasa cerita dan pertarungan dalam game. Terlihat pertempuran senjata dan aksi dar der dor bakal memainkan peran besar ketika video menunjukkan karakter Chris Redfield meluncur dari beberapa objek untuk mencari perlindungan.


Meski masih sulit disimpulkan, namun apakah Resident Evil 6 mampu membuat pemain 'terperangah' berlari dan menembak sekaligus? Pertanyaan ini tak lepas dari versi Resident Evil sebelumnya yang tak mengusung kemampuan tersebut sehingga serial game itu menuai kritik dan ulasan negatif. Namun paling tidak satu apresasi patut diberikan karena Capcom memastikan kemampuan itu akan hadir di game 3D Residen Evil versi Nintendo yang segera hadir; Revelation.

Dan ini adalah video Trailer dari Resident Evil 6, Selamat menikmati :






REPUBLIKA.CO.ID
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com