Video Seorang Wanita Terekam Membawa Pria Seperti Anjingnya


Sebuah sensasi yang muncul di sebuah video Youtube kini terulang kembali. Yang sebelumnya video youtube telah digemparkan dengan video yang menunjukkan kejadian aneh pada seorang pria dan wanita. Mungkin Anda masih ingat dengan video Youtube wanita China yang menampari wajah kekasihnya berkali-kali di pinggir jalan karena menduga dia selingkuh. Atau tren beberapa waktu lalu yang menunjukkan pria rela jadi dudukan buat kekasihnya. Tak banyak penjelasan mengenai kejadian aneh tapi nyata ini.

Dan Kali ini Seorang wanita Inggris nampak berjalan dengan seorang pria di Farringdon. Yang membuatnya kelihatan aneh adalah, pria itu berjalan meringkuk seperti anjing dan di lehernya terlilit tali yang dibawa oleh sang wanita. Tak banyak yang tahu siapa pria dan wanita berbaju kantoran itu.


Tak ada pula penjelasan apakah itu untuk pembuatan iklan atau memang benar-benar terjadi. Hal ini menjadi tontonan yang membuat orang lain tercengang saat berpapasan dengan kedua orang ini. meski begitu, foto dan video mereka sudah tersebar luas di dunia maya.
Ada yang menduga mungkin pria ini kalah taruhan. Ada juga Youtubers yang menebak kalau dia ketahuan selingkuh dan tengah dihukum. Kejelasannya masih menjadi misteri. Namun tentu saja pemandangan tersebut menimbulkan keresahan bagi beberapa orang, karena perlakuan yang kurang layak dilihat di depan umum ini.

ruanghati.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com