Isi SMS-SMS ku

               'Kita merasakan betapa indahnya memiliki ketika kita kehilangan. Kita merasakan betapa indahnya sehat ketika kita sakit. Kita pun akan merasakan betapa waktu hidup kita begitu berharga ketika kita sudah tidak memiliki waktu hidup.
                Manusia harus diberi peringatan oleh Allah SWT agar sadar akan dirinya, yang begitu lemah dan tidak ada daya dan upaya selain dengan izin-Nya.
                Mudah-mudahan kita bukan termasuk orang-orang yang diberi peringatan. Disaat teriakan keras memekakan telinga sudah tiada guna, tangisan dan penyesalan tiada arti. Kematian dan hari kiamat adalah kepastian.
                Jika detik ini juga nyawa kita dicabut.
Apa yang akan kau katakan?
disaat amal baikmu begitu sedikit, disaat waktu yang kau miliki sudah habis dengan hal-hal tidak berguna?
Dunia penuh dengan tipu daya, kepalsuan, dan fitnah.

Tetapi kita masih terlena dengannya.
Sadarlah wahai jiwa-jiwa yang terlena!'   (Abdul malik)

               'Allah SWT selalu punya hadiah untuk kita yaitu sebuah cahaya di kegelapan, sebuah rencana untuk setiap hari esok, sebuah jalan keluar untuk semua permasalahan, sebuah kebahagian untuk setiap kesedihan dan sebuah kedewasaan untuk setiap ujian yang datang.
                Akupun punya hadiah untukmu yaitu sebuah doa' yang kupanjatkan dengan rasa cinta karena Allah SWT semata. Semoga kebahagian, kemudahan, kesehatan, dan keselamatan selalu menyertai hidup kita.'  (Risti)

               ' Berbekallah dari dunia, karena kau tidak tahu, apabila malam gelap apakah kau hidup sampai fajar?
Betapa banyak anak kecil diharapkan panjang umur telah dimasukkan nyawanya dalam kegelapan kubur. Betapa banyak orang sehat tiada tanpa adanya satu penyakit. Dan betapa banyak anak muda melalui sore dan pagi dengan lalai. Sedang kafannya telah dirajut, tanpa dia sadari. Maka ikhlaslah kau dan senantiasa beramal kebaikan. Bertakwalah kepada-Nya.
                 Karena ia merupakan pengaman dari ketakutan saat hari pengumpulan. Orang yang cerdas adalah orang yang mensucikan dirinya dan bekerja untuk hari setelah kematian. (HR. Tirmidzi)'   (Abdul Malik)

                ' Aku mengenalmu tanpa sengaja mencoba akrab denganmu, menjalani persahabatan yang indah, saling melengkapi satu sama lain bersatu dalam ikatan persaudaraan. Kelak suatu saat jika kita sudah mempunyai kehidupan masing-masing, aku akan ceritakan pada anak-anakku bahwa aku bahagia punya sahabat sepertimu!'  (Rengga)

                  ' Jadilah seperti air... yang suci mensucikan... subtansi dasar kehidupan... bergerak, untuk menghidupkan... mengalir, untuk kebaikan... memancar, dengan kekuatan... dikelola menjadi energi bagi kehidupan.
                  Selamat berjuang... teruslah belajar memaknai kehidupan... Semoga bisa lebih baik, memberi yang terbaik, mendapatkan & menjadi yang terbaik...  GoodLuck..!'    (Abdul malik)

                
                'Jika "sahabat" bisa diartikan dalam "ilmu nahwu", maka hiduplah seperti "Laa nafi" yang tidak berpengaruh buruk pada teman sehingga menjadikannya berubah & bersifatlah seperti "Nun Taukid" yang selalu menguatkan orang lain. Jangan seperti "Mudhof Ilahi" yang bergantung pada orang lain. Tapi jadilah "Qod" yang selalu bersungguh-sungguh dalam menggapai cita-cita setinggi angkasa. Jangan sampai egois seperti "Amil Nawasikh" yang suka memutus atau merusak persahabatan. tapi jadilah seperti "Huruf Atof" yang dapat menyambung tali persahabatan dengan kejujuran & kekompakan.'  (Abdul Malik)

Buat teman-temanku yang sudah SMS ke no HP ku dengan mengirim kata-kata yang sangat bermanfaat yang insya Allah akan menjadi ilmu yang untuk selanjutnya akan saya amalkan dan saya kerjakan.
Jangan-jangan bosen-bosen ya?
ngirim SMS yang isinya tentang motivasi dsb...  ^_^
                
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com