4 Pantai Terbiru Didunia

Laccadive Beaches, India
Pantai eksotik Laccadive, atau Lakshadweep dalam bahasa Sansekerta, adalah 36 pulau di pantai Laut Arab.Selain lanskap pictoresque, laut hangat dan flora dan fauna bawah laut yang indah, wisatawan bisa praktek olahraga air atau mengunjungi desa-desa terdekat untuk sebuah wawasan tentang budaya lain. Fakta lain yang unik tentang pulau adalah bahwa di sini Anda dapat menemukan terumbu karang. Laccadive terlihat seperti tujuan musim panas yang sempurna, tapi Anda bisa mengunjungi mulai bulan April sampai Oktober.

Gura Portiței, Romania
Mereka yang mengunjungi gura Portitei mengakui setelah melihat surga. Terletak di Delta Danube, praktis sebagian sempit pasir antara Laut Hitam dan Golovita Danau, gura Portitei adalah pantai liar yang diawetkan di Rumania, satu-satunya di mana perdamaian, diam tetapi juga petualangan bisa dinikmati jauh dari riuh, ramai tempat di pantai Rumania. Namun, kenyamanan bisa dinikmati seperti di resor yang berkembang lainnya: Delta Alam Resort berisi 30 bungalow mewah, restoran dan klub. Kekhasan tempat itu diberikan oleh hidangan ikan, spesies burung yang beragam (lebih 300), dan tentu saja, padang gurun alami!

Zanzibar, Tanzania

pantai Tenggara. Zanzibar juga terkenal untuk olahraga air, menjadi tempat terbaik di mana diving bisa dipelajari. Orang hidup sederhana di Zanzibar, sehingga tradisi dapat ditemukan dalam bentuk yang paling murni di desa-desa di dekatnya. Dikenal sebagai pulau rempah-rempah, tempat populer untuk masakan yang tidak biasa, yang berisi sebagian besar makanan laut dan rempah-rempah. Hati-hati, namun bagaimana Anda berpakaian di Zanzibar, karena dalam satu pulau Muslim bisa menarik beberapa tatapan merepotkan jika berpakaian tidak tepat.

Cayo Largo, Cuba


Awalnya ditemukan oleh Christopher Columbus dan dikunjungi oleh bajak laut di masa lalu, ini juga tempat untuk melihat bentuk-bentuk menarik observ terumbu karang.Sebuah kontras yang menarik adalah bahwa sementara bagian selatan pulau ini air sangat jelas, di bagian utara air sangat keruh. Cayo Largo adalah tempat yang sempurna jika Anda berencana untuk melarikan diri dari kota untuk sementara waktu untuk berjalan-jalan di sebuah pulau hampir kosong.masyarakat Kuba tidak tinggal di sini, mereka datang hanya untuk berwisata , dan hanya ada satu jalan beraspal.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com