Video: Rio Ferdinand Cari Pembunuh Temannya

Rio Ferdinand sedang mencari pembunuh dari teman keluarganya, Rio McFarlane, pemain sepak bola berusia 18 tahun, yang tewas di Peckham September lalu setelah terkena tembakan peluru yang sebenarnya ditujukan ke orang lain.
Bintang Manchester United itu beresiko membuat para gangster marah setelah dia membuat film bersama dengan harian The Sun dan Scotland Yard untuk mencari saksi yang bisa meringankan penderitaan yang dialami keluarga McFarlane.
Video itu dirilis kemarin di YouTube. The Sun menawarkan hadiah 10 ribu pounds pada siapapun yang mau memberikan keterangan siapa pembunuhnya. Unit Scotland Yard yang menangani kejahatan berpistol di London, juga menawarkan hadiah 20 ribu pounds untuk saksi.
Ferdinand berkata, "Orang-orang harus berani dan memberitahu polisi siapa yang membunuhnya. Ini semuanya untuk memberikan keadilan bagi keluarganya."
Rio McFarlane, yang pernah ingin bergabung dengan Portsmouth, sedang mengunjungi sebuah tempat suci untuk menghormati temannya yang tewas dalam kecelakaan.
Dalam perjalanan pulangnya, dia mengobrol dengan seorang pengemudi dan penumpang mobil Lexus yang diparkir di tepi jalan. Kedua orang itu diduga adalah anggota geng Peckham Young Gunz.


Rio McFarlane dan Rio Ferdinand.
Kemudian muncul seorang pria bersenjata yang langsung menembaki kedua teman McFarlane, tapi nahasnya malah mengenai dada McFarlane. Ada lebih dari 12 orang yang melihat pembunuhan, tapi menolak membuat pernyataan karena takut dengan intimidasi dari geng.
Ferdinand mengatakan dalam film yang berdurasi 1 menit itu, "Jangan takut, identitas Anda semuanya dilindungi."
"Rio mencintai sepak bola dan punya masa depan yang cerah."
McFarlane dibesarkan di Camberwell, kurang dari satu mil jauhnya dari kawasan di mana Ferdinand dibesarkan. Dia belajar ilmu olahraga dan berencana meneruskannya dengan kuliah.
Kakaknya Anthony (31 tahun) berkata, "Rio tidak ada hubungannya dengan geng. Ketika ayah saya berkata kalau adik saya telah meninggal, hati saya langsung hancur." (sun/cax)
Lihat Videonya:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com