Puisi-puisi kiriman orang lain ke Hp saya

Jika cinta tidak dapat mengembalikan dirinya
kepadaku dala kehidupa ini
pastilah Cinta akan menyatukan kita ke dalam kehidupan yang akan datang...
(Risti)

Aku ingin bebas terbang melayang di angkasa
lewati langit ke tujuh di atas sana
aku terbang dan melayang
aku senang dan senang

menuju ke alam yang lain
berada di ruang dimensi
disini aku temukan arti kata kata keindahan
Tak ada kekerasan yang ada hanya perdamaian
(Risti)

Pengen nangis di depan dia, pengen ngeluarin semua unek-unek yang ada. Aku nggak kuat kalau harus bohongin diriku sendiri. Apa salah ya aku masih suka dan sayang sama dia? Apa salah aku jatuh cinta sama dia? kenapa sama kalian semua! kalian kjuga pasti nggak pengen di larang untuk mrncintai seseorang... T-T
(Risti)

Nggak cantik tapi menarik
kadang cuek tapi nggak jutek
suka narsis tapi tetap manis
kadang nyebelin tapi ngangenin
kadang lugu tapi lucu
Itulah___ aku (^_^)

Cinta
Taukah kau apa itu cint?
cinta...
aku bahagia karena cinta
Cinta...
cinta tak perlu kita miliki, hanya perlu dirasakan
cinta itu seperti langit...
bisa kita lihat, tidak nisa kita gapai (Risti)

Cinta adalah kekuatan yang mampu
mengubah duri jadi mawar
mengunah cuka jadi anggur
mengubah malang jadi untung
mengubah sedih jadi riang
mengubah setan jadi nabi
mengubah iblis jadi malaikat
mengubah sakit jadi sehat
mengubah kikr jasi dermawan
mengubah penjara jadi istana
mengubah amarah jadi ramah
mengubah musibah jadi muhibah

Itulah cinta

Semua pergi tanpa ku tahu
semua menghilang di saat aku membutuhkannya
hanya sepi tersimpan di dalam hati
berharap semua kan kembali
seperti yang ku harapkan

Tak ada satupun yang peduli di dunia ini
aku ingin pergi dan berlari sejauh mungkin
membawa serpihan luka yang begitu dalam
entah kapan aku akan berhenti berlari
aku sudah bosan dengan permainan hidup ini

I never saw her face again
I can only meet in my dreams alone
All i can't think about it.
every time, everyday...
I honedtly can not stop thinking about it. T-T
(Karin)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com