Anganku Tentangnya

Aku yang selalu merindukannya yang selalu meneteskan air mata
saat mengingatnya yang selalu berharap untuk dapat di sayanginya
namun, semua hanya sebatas anganku tentangnya..

Ketika ku berangan-angan untuk bsa selalu bersamanya
ada pertanyaan yang terlintas dalam fikirku..
Apakah dia juga berangan seperti ku?
Apakah dia memikirkan ku, seperti aku yang selalu memikirkan mu?
Adakah hatinya untukku?
Dan apakah rasanya sama juga dengan rasaku?

Ya Allah...
berilah ketentuan-Mu yang bisa mendamaiakan hatiku. Amin

Dan aku berfikir semuanya hanya bagaikan semilir angin saja!
Aku takkan dapat memeluk angin
bahkan aku tak sanggup untuk menggapai dan menyentuhnya
namun aku percaya...
Aku dapat merasakannya dan karena aku merasakannya
aku yakin bahwa dia itu ada, dia itu nyata

Itu yang selalu membuat harapan
tidak putus kepadanya
semakin aku memikirkannya, semakin merindukannya
semakin aku menyayanginya. [Rinna dan Karin]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com