Ini Dia, Wajah Selebriti Dunia Sebelum Terkenal (3)

Jakarta Para selebriti dunia umumnya memiliki wajah yang tampan dan cantik untuk menunjang pekerjaan mereka yang selalu berada dalam sorotan kamera. Namun seperti apa sih tampang mereka sebelum terkenal? Kita intip yuk!

11. Justin Timberlake



Justin Randall Timberlake lahir di Memphis, Tennessee, pada 31 Januari 1981. Ia memulai kariernya di dunia musik saat bergabung dengan boyband N'Sync pada 1995 silam. Saat boyband tersebut bubar pada 2002, Justin memutuskan untuk solo karier dengan menelurkan album 'Justified'. Mantan kekasih Britney Spears itu juga membintangi sejumlah film. Kemudian pada 2006, ia menelurkan album 'FutureSex/LoveSounds'. Dalam album tersebut, ia berkolaborasi dengan banyak musisi seperti Snoop Dogg, Three 6 Mafia, T.I. dan will.i.am.

12. Jennifer Garner



Aktris yang memiliki nama lengkap Jennifer Anne Affleck ini lahir di Houston, Texas pada 17 April 1972. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Patricia Ann dan Bill John Garner. Ibunda Jennifer bekerja sebagai guru bahasa Inggris, sedangkan ayahnya adalah seorang ilmuan. Jennifer memulai kariernya dari dunia teater pada 1995 dan dibayar US$ 150 oleh Roundabout Theatre Company untuk pertunjukkan 'A Month in the Country'. Jennifer mulai mendapatkan peran penting di film berjudul 'Dude, Where's My Car?' sebagai pasangan Ashton Kutcher. Ia memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Ben Affleck.

13. Jake Gyllenhaal



Jacob Benjamin Gyllenhaal merupakan anak dari sutradara Stephen Gyllenhaal dan penulis skenario Naomi Foner yang lahir pada 19 Desember 1980. Karier Jake dimulai saat dirinya masih berusia 10 tahun. Penampilan pertamanya sebagai pemeran utama terdapat di film 'October Sky' pada 1999,. Namanya semakin terkenal setelah membintangi 'The Day After Tomorrow' (2004) dan 'Brokeback Montain' bersama mendiang Heath Ledger. Jake pernah berpacarana dengan penyanyi Taylor Swift, namun kandas di tengah jalan.

14. Amy Winehouse



Amy Jade Winehouse adalah penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris yang terkenal dengan musiknya yang berasal dari berbagai macam genre seperti R&B, soul, dan jazz. Ia lahir di Southgat, London Utara pada 14 September 1983 dari keluarga Yahudi. Ketika berusia sepuluh tahun, Amy dan temannya mendirikan grup rap bernama Sweet 'n' Sour. Penyanyi bertato yang suka tampil dengan dandanan unik itu menelurkan album pertamanya yang bertajuk 'Frank' pada 2003 dan 'Back to Black' pada 2006.

15. Ashton Kutcher




Christopher Ashton Kutcher lahir di Cedar Rapids, Iowa, pada 7 Februari 1978 dari keluarga sederhana. Ayahnya, Larry Kutcher merupakan pekerja pabrik dan ibunya bekerja di perusahaan multinasional Amerika. Ashton yang sempat mengawali karier sebagai model itu, terkenal dengan acara sitcom 'That '70s Show'. Ia kemudian tampil di sejumlah film seperti 'Dude, Where's My Car?', 'Just Married', 'The Butterfly Effect', 'The Guardian', dan 'What Happens in Vegas.' Ia juga memproduseri sejumlah acara reality show. Ashton menikahi Demi Moore yang lebih tua 16 tahun darinya pada 24 September 2005.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com