Fasilitas Latihan di Madrid Ok, Indra Sjafri Puas

MADRID—Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mengaku puas dengan fasilitas yang diterima para pemainnya pada latihan perdana di kota Madrid. Timnas U-19 yang tiba di Madrid pada Sabtu (13/9) berlatih di lapangan latihan Atletico Madrid pada Ahad (14/9) sore waktu Madrid atau malam WIB.

“Alhamdulillah kita sudah mulai latihan perdana pada sore hari jam 5 waktu di sini. Kita mendapatkan fisilitas lapangan yang bagus. Bahkan mereka juga menyediakan bola dan peralatan yang kita butuhkan,” kata Indra dalam rilis PSSI yang diterima Republika Online, Senin (15/9).

Timnas U-19 menjalani latihan ringan di lapangan Campus De Verano, Ciudad Deportiva Atletico De Madrid. Indra tak memberikan porsi latihan berat mengingat para pemainnya sebagian besar masih jet lag dan menyesuaikan waktu Madrid yang lebih lama lima jam dibandingkan Jakarta.
Seusai berlatih para pemain merendam kaki mereka di air es. Di lapangan latihan ini, mereka memakai bak air portable berukuran sekitar 1,5x 3 meter yang bisa menampung sekitar 12 pemain sekaligus.

“Besok (hari ini), kita akan kembali latihan lagi di lapangan yang akan kita gunakan untuk menghadapi Atletico Madrid,” kata Indra.
Timnas U-19 akan mengawali tur Spanyol dengan menjajal ketangguhan Atletico Madrid B pada Selasa (16/9). Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 20.00 WIB.

republika.co.id
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com