Kisah Nenek yang dulu Bekerja sebagai Agen Perayu Rahasia



London Pernah nonton film Jabes Bond 007 atau film Salt yang dibintangi oleh Anglina Jolie? Film-film itu berkisah tentang pekerjaan seorang agen rahasia yang ditugaskan untuk sebuah misi tertentu. Di dunia nyata, meski hanya segilintir orang yang tahu persis siapa saja agen-agen itu, sudah menjadi rahasia umum bahwa pekerjaan seperti itu memang ada.

Seorang agen rahasia ternyata tak selalu identik dengan tugas yang melibatkan aksi-aksi militeristik. Kisah agen rahasia ini lebih terkesan seperti drama romantis. Noreen Riols kini adalah seorang nenek dari 9 orang cucu. Dulu ia bertugas sebagai seorang agen rahasia yang tugasnya adalah untuk menguji para prajurit.

Adalah pekerjaan Noreen untuk merayu para prajurit agar mau membocorkan rencana-rencana rahasia kemiliteran. Jika prajurit itu berhasil dirayu dan membocorkan misi rahasia itu, maka karirnya akan berakhir. Melansir halaman dailymail.co.uk, Minggu (21/9/2014), sebuah kisah menarik di masa Perang Dunia II diceritakan oleh Noreen.

Saat itu, Noreen mendekati seorang prajurit yang baru saja menamatkan pelatihan intensif selama 9 bulan. Pelatihan itu mencakup bagaimana cara bertahan hidup di alam liar, cara membuat bom, cara membunguh dengan tangan kosong, dan lain sebagainya. Prajurit itu bernama Dane.

liputan6.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com