Ini Tiga Pemain Indonesia yang Dilirik Klub Swedia


JAKARTA -- Tiga pesepak bola muda Indonesia diminati oleh klub Swedia, Fassbergs IF. Ketiga pemain itu adalah Raoul Marpaung, Muhammad Alif, dan Fiorentino Sumampow yang saat ini terdaftar sebagai pemain akademi sepak bola Javan Hawks.

Pemilik sekaligus manajer Javan Hawks Dino Koeshendary mengungkapkan, Fassberg tertarik setelah melihat penampilan ketiga pemain yang masih berusia 15 tahun itu  saat membela Javan Hawks pada ajang Gothia Cup 2013 di Swedia.

"Ketiga pemain itu diminta untuk bergabung oleh pelatih Fassberg," kata Dino kepada wartawan di Jakarta, kemarin. Fassberg merupakan tim yang berkompetisi di kasta keempat kompetisi Swedia.

Bahkan, ujar Dino, bukan hanya Fassberg yang meminati ketiga pemain itu. Tetapi juga beberapa klub Spanyol seperti Getafe, Sevilla, dan Rayo Vallecano. Rencananya, mereka akan menjalani trial pada bulan ini selama kurang lebih tiga hari.

"Jadi, sekarang mereka akan mencoba kesempatan di Spanyol dulu karena kan kompetisi di sana lebih bagus. Tapi kalau untuk di Swedia, mereka sudah pasti diterima," ujarnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com