Menunggu Datangnya Kepercayaan Dari Idblognetwork

Review Idblognetwork PPC Indonesia Terbaik Saat Ini.


Tidak dapat dipungkiri lagi, idblognetwork adalah surganya uang bagi para blogger indonesia, dengan bayaran yang cukup tinggi, membuat para blogger berlomba-lomba ingin mendapatkan penghasilan dari program tersebut. idblognetwork adalah situs PPC. tetapi selain mengeluarkan program PPC, idblognetwork juga mengeluarkan beberapa program lainnya yang sangat bagus bagi para blogger yang mencari uang lewat internet. diantaranya :
1. PPC : ini adalah program standar yang banyak dikalankan oleh para PPC network lainnya, Namun bedanya pada idblognetwork bayarannya sangat tinggi, sekitar 1100 - 2000+, ini sangat berbeda sekali dengan program PPC indonesia lainnya yang hanya membayar 200 - 500 perkliknya. Karna itulah idblognetwork bisa menjadi alternatif google adsense yang selama ini kita tahu bahwa adsense adalah program yang sangat banyak para pemasang iklannya dan juga sangat tinggi bayaranyya. Dan idblognetwork bisa menjadi saingan adsense. Yang terpenting adalah idblognetwork buatan asli orang indonesia dan support bahasa indonesia.
2. Pay Per Post : Kalian tahukan PTR atau Paid To Review, program yang akan membayar apabila kita memberi gambaran atau ulasan mengenai Program atau Produk sipemasang iklan ? banyak sekali program seperti ini di dunia internet, namun lagi-lagi idblognetwork lebih unggul dalam program ini, kalau para penyedia PTR lainnya hanya membayar $5-$10 per review yang kita buat, idblognetwork membayar Rp. 700.000 - 1.000.000. wowww. bedanya jauh banget ya. anda saja kita mendapatkan pekerjaan ini dari idblognetwork 1 bulan 3x, cepet kaya deh.

3. Tweet Campaign : Program ini adalah program yang membayar kita apabila kita membuat tweet pada akun twitter kita, kita akan dibayar tergantung dari jumlah followers kita di twitter.
Selain Itu Idblognetwork juga semakin mempermudah para pemasang iklan untuk menempatkan iklannya sesuai kriteria iklan yang akan ditampilkan
Contoh :

  1.  Youth/Pemuda berumur antara 17-22 tahun
  2.  Female/Wanita Karir/Ibu rumah tangga berumur 21-45 tahun
  3.  Eksekutif professional / Pengusaha berumur 25-45 tahun ke atas 

Kadi Para pemasang iklan akan dapat memasang iklan dengan tujuan yang terarah, misalnya iklan tersebut ditujukan untuk para remaja yang berusia 17-22 tahun, makan iklan tersebut akan muncul di blog yang memiliki pengunjung rata-rata antara 17-22 tahun, untuk memilih kategori ini para blogger diserikan kesempatan untuk menentukan pengunjung blog mereka sendiri, " apabila blog tersebut membahas masalah tentang remaja maka dapat dipastikan yang berkunjung ke blog tersebut adalah para remaja ".
Terimakasih telah membaca. untuk anda para blogger yang ingin mendagtar silahkan menuju ke www.Idblognetwork.com

Apabila ada kesalahan dalam review mohon dimaafkan ya. salam sukses dari hendri oo.
bisnis mudah mengatakan...

wah mau dong mas..... pengen take action langsung praktek tapi daftarnya susah mas....! harus punya rekomendasi dulu... sdangkan Q gak punya reco....... ship mas thanks infonya......

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com