Domain .com Gratis Dari Orang Indonesia Yang Baik Hati


Sesuai judulnya, dalam poting ini saya akan memberitahukan cara agar anda mendapatkan domain gratis. Top Level Domain, atau domain tingkat satu .com .net .info .org. Bagaimana mungkin domain yang harus kita beli seharga $9.99 ini bisa gratis ? Mana ada yang mau ngasih semudah itu. Rugi donk !!
Tapi buktinya ada kok, dari salah seorang pembisnis online indonesia yang sudah sukses, dan mau berbagi ilmu, pengalaman dan juga produk-produk gratis.

 

 

Top Level Domain Gratis

Ini baru salah satu produk yang akan diberikan secara gratis, masih banyak yang lainnya. Bagaimana cara agar mendapatkannya ?
caranya mudah kok, anda tinggal daftar secara GRATIS lalu anda sudah bisa mendownload semua produknya secara gratis, dan beberapa produk yang akan langsung diberikan setelah anda mendaftar adalah :

Panduan Domain dan Hosting Untuk Pemula

Anda akan mendapatkan Ebook yang berisi tentang panduan untuk membeli domain dan hosting.
Inilah panduan pertama yang harus anda ketahui jika ingin terjun ke bisnis internet. Domain dan hosting adalah sebuah syarat agar langkah anda semakin mudah untuk mengikuti module-module selanjutnya.
Dengan bahasa yang mudah dipahami dan disertai dengan gambar, saya yakin anda akan mudah menangkap isi dari ebook ini.

Panduan Menginstall Wordpress Offline

Setelah mengerti Domain dan Hosting, anda juga harus tahu CMS yang banyak digunakan sebagai media Blogging, Toko Online, Promosi Produk Affiliate dst.. yaitu Wordpress.

Anda bisa menginstall wordpress secara Offline dilokal komputer, latihan ini juga akan memudahkan anda untuk lebih paham lagi layout dan juga fungsi-fungsi wordpress sebagai media promosi nantinya.

GOOGLE ADSENSE Untuk Pemula 
PANDUAN PAID REVIEW
RAHASIA WORDPRESS
AUTOMATIC AMAZON STORE
YOUTUBE MARKETING
MENJADI EBAY SELLER
Wow!!! Produk ini semua gratis dan dalam bahasa indonesia, sehingga anda akan mudah untuk mengertinya.
Loh kok katanya Domain .com gratis ? kok gak bisa langsung dapet setelah mendaftar. ini dia yang ditunggu, cara mendapatkan domainnya. Setelah anda mendaftar, anda juga harus mengajak para sahabat untuk mendaftar melalui link affiliasi anda, untuk daftar 100% gratis, produk yang didapat sangat bagus, dan apa lagi yang kita ragukan ? ini kesempatan bagus bukan ?
inilah hadia yang anda dapatkan apabila anda bisa mengajak orang lain untuk berbagi pengalaman dengan beliau.

Mempromosikan produk gratis ini Kepada Pembaca Blog Anda, Teman di Facebook atau Twitter. Akan Mendapatkan 10 Point Untuk Setiap Member Yang Berhasil Anda Referensikan

1 Member = 10 Point


Karena produk yang diberikan gratis dan bermutu, hampir 99% member yang datang ke website ini akan bergabung dan artinya kesempatan anda mengumpulkan point semakin besar.

Point yang anda kumpulkan bisa ditukarkan dengan:

1000 Point : 1 Domain .com

1500 Point : Ebook BloggerMalas.com atau PPCGOblog.com

2000 Point : VCD RahasiaDropshipping.com

5000 Point : Hardisk External 320Gb

10.000 Point : LG LCD Monitor 18'5 Inch

Point yang terkumpul tidak terakumulasi jika sudah ditukarkan dengan hadiah sebelumnya. Misalnya si A menukarkan Hardisk External Pada Point 5000, maka secara otomatis point dimulai dari NOL lagi setelah ditukarkan.

Nah bagus sekali bukan ? anda berminat ? tidak usah repot untuk mendapatkan Domain .com gratis, hanya mengajak 10 teman anda maka anda dapatkan hadiahnya.
jika anda berminat silahkan mendaftar melalui link ini : Domain .com Gratis
Atau yang ini : http://bit.ly/DomainGratis
domain gratis mengatakan...

Mantap sobat infonya...langsung ke TKP nih,Thanks!

mas raden mengatakan...

wahhh ada juga ya penawaran menarik seperti itu. .. thanks infonya gan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com