Cara mengoptimasi zona iklan pada Kliksaya.com

Berikut adalah beberapa tips untuk Cara mengoptimasi zona iklan pada Kliksaya.com, dan juga untuk memaksimalkan penghasilan anda. Baca dulu ya !
http://pub.kliksaya.com/include/img/logo.jpg

1: topik yang relevan dan jelas Dengan konten.

Pengunjung lebih cenderung mengklik iklan yang terkait erat dengan apa yang mereka cari. Ketika pengunjung tiba di sebuah halaman dengan penuh iklan Melayang, saya ingin memastikan mereka Langsung malas melanjutkan membaca walaupun konten didalamnya sangat bagus dan mungkin sangat berguna bagi pengunjung itu. Karena sebagian besar waktu pengguna berasal dari mesin pencari, halaman harus memiliki kata kunci yang benar atau frase kunci yang akan diambil oleh robot search engine. Nama halaman dan judul juga harus sesuai dengan isi dan kata kunci. Ini membuat jelas bagi pengguna bahwa halaman memiliki apa yang mereka cari. Jadi apabila anda ingin memasang iklan pada blog anda, carilah iklan yang sesuai dengan isi konten blog/web anda. Pada Kliksaya.com kita dapat Menolak iklan yang sekiranya menurut kita mengganggu, berbau pornografi, dan juga yang jauh dari isi blog kita, tapi semua itu kembali pada diri kita sendiri.

2: Posisi banner

Penelitian telah menunjukkan bahwa posisi utama untuk iklan yang benar adalah kanan kiri dan atas atas pada halaman web Anda.Tempatkanlah iklan banner pada posisi yang tepat, contoh pada sisi kanan atas pada blog/web anda, buatlah tampilan semenarik mungkin, jadikanlah iklan untuk membantu tampilan blog/web anda jadi lebih menarik.

Cara pemasangan Iklan yang benar:
Jangan hanya menempatkan iklan Anda di sembarang tempat, membuat mereka tampak seperti konten. Jika iklan tampak seperti iklan informasi dan tidak maka orang mengunjungi website anda akan lebih cenderung mengklik iklan atau mengunjungi link afiliasi yang kemudian akan memberi Anda komisi. Tetapi ini biasanya akan membuat tampilan blog dan web anda makin buruk, tidak jelas dan kurang menarik. Itu dapat membuat pengunjung blog anda malas untuk berkunjung lagi.
Contoh pemasangan yang benar adalah:
1. Letakkan Iklan Kliksaya.com pada zona di bawah judul postingan.Atau tepatnya pada bagian atas artikel anda, seperti contohnya adalah pada sisi kanan atau kiri artikel anda.
2. Letakkan Iklan Kliksaya.com pada sidebar, Tepatnya dibawah daftar posting blog anda (arsip blog), karena ini dapat membuat pengunjung mudah melihatdaftar list posting anda.
3. Jangan Letakkan Iklan Kliksaya.com pada footer, ini karena pengunjung lebih malas untuk melihat iklan pada bagian bawah dari blog anda.
4. jangan menampilkan iklan kliksaya.com pada penggunaan iklan pop-up atau iklan melayang, karena itu adalah pelanggaran terhadap aturan menayangkan iklan kliksaya.com

 Mungkin hanya itu yang bisa saya tulis dalam artikel ini, kalau ada kesalahan mohon dimaklumkan, karena  kekurangan itu adalah wajar bagi setiap manusia.
David Ciang mengatakan...

Terima kasih atas partisipasinya dalam kontes menulis KlikSaya.Com. Salam blogger.

Teguh Bayu mengatakan...

salam blogger
sesama kontestan

Anonim mengatakan...

Nice, bisa dicoba tips kamu nih?

hendri oo mengatakan...

coba saja ya gan. smoga tips ini membantu.

Hariswae mengatakan...

bener juga tipsnya.. musti dipraktekin

kunjungan Artikel mengatakan...

Makasih tipsnya ya.....

salam blogger!!!

kunjungan Artikel mengatakan...

Makasih tipsnya ya.....

salam blogger!!!

kunjungan Artikel mengatakan...

Tipsnya mantap ni....
tapi ko' iklan kliksayanya mana??? ko' tdk di pasang???

keluarga ale mengatakan...

pendapatanya kecil y gan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com