Lima Pengetahuan Umum Mengenai Search Engine Submission

Search engine adalah cara utama bagi para blogger/webmaster untuk mendapatkan traffic yang sangat besar. tentu lebih dari 80% pengguna internet menggunakan search engine untuk mencari konten yang diinginkan. Dan biasanya para pencari informasi mencari hanya sampai halaman 3 disetiap keywords yang mereka maksudkan. hah bahasanya agak aneh ya ? maklum susah nyusun kata-kata.. hehe.. Kembali ke Topik. oleh karena itu para webmaster/blogger berlomba-lomba untuk membuat situs mereka dihalaman pertama disetiap mesin pencarian. Dan ini adalah Beberapa hal Mengenai search engine.

1. Search engine submission merupakan sebuah hal yang sangat penting

Memang mengirimkan situs Anda ke mesin pencari adalah hal yang paling penting. bagaimana tidak ? jika situs Anda tidak berada di search engine maka bagaimana cara orang menemukan situs Anda? Tentu, anda harus mendaftarkan atau memasukkan ulang situs anda  kedalam search engine, tetapi itu tidak berarti bahwa Anda harus secara terus-menerus "men-submit" situs Anda. Hal ini karena mesin pencari menggunakan merekamempunyai "spider", atau program robot pencari untuk menjelajahi internet mencari halaman baru disetiap situs yang terdaftar. Jika ada situs yang sudah terdaftar dalam mesin pencari, maka apabila anda membuat halaman baru, dengan otomatis spider akan membacanya dan link baru akan muncul pada mesin pencari, dan jika ada situs lain memberi link kesitus Anda, maka spider akan menganggap situs itu mengikuti kita. ini akan menaikkan peringkat kita.

Jadi, jika Anda sedang membangun situs baru pastikan anda menaruh link anda kesitus yang sudah memiliki peringkat yang tinggi. ada banyak situs penyedia backlink gratis dan berbayar, tetapi tentunya lebih metakinkkan dan lebih sempurna yang berbayar. Ini membuat situs Anda terdaftar dengan cepat di mesin pencari.

2. Ada ribuan mesin pencari yang harus anda coba untuk mendaftarkan situs anda ?

"Get listed in 300,000 search engines" atau "Terdaftar di 300.000 search engine" banyak saya lihat kata-kata ini di media iklan. Jika anda memperhatikan, para pengguna internet paling banyak menggunaka mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN dan Ask Jeeves. memang banyak ribuan situs pencari di internet tetapi penggunanya sangat minim. Jadi apakah anda bersedia untuk membayar disitus tersebut ? 
Berkonsentrasi pada mesin pencari utama dan jangan pedulikan tentang hantu tidakmesin pencari yang tidak banyak digunakan.

3. Submission bulanan untuk mesin pencari adalah suatu keharusan ?

Pada Banyak situs penjual jasa seo Internet, perusahaan yang menangani submission mesin pencari memberitahukan bahwa situs dapat dengan mudah hilang dari indeks mesin pencari dan untuk mencegah hal ini terjadi, penting untuk ulang situs Anda setiap bulan. Mereka juga mengatakan bahwa ini adalah cara yang baik untuk memberitahu mesin pencari Halaman baru disitus anda. ooOooOooOooO.. tidak bisa..


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiOySndUkrzVZrsnkca83DDfbo8_jUO5lA5jKwStQskVO1d2yhdlX_Firh3CtmNsNvsiRZpXUAjrkb5ahEo-mVRCgI2ITU5uBSORcxdSA2daaYnfSxmq3EVV4v7Wkg6Vvrg9AKyKAcNhRg/s1600/Sule.jpg
Hal ini sangat tidak mungkin, situs Anda akan menghilang dari mesin pencari tanpa alasan yang jelas? Jika situs Anda sedang "down" untuk waktu yang cukup lama, maka ada kemungkinan situs Anda akan turun peringkatnya, tapi ini jarang terjadi. Apalagi buat anda yang sering meng-Update situs anda.

Juga, Anda tidak perlu mengirim ulang situs Anda untuk memberitahukan mesin pencari tentang perubahan ke halaman situs Anda. Karena Laba-laba(spider) mesin pencari secara teratur mengunjungi halaman yang sudah ada dalam indeks. Sebenarnya Anda dapat menciptakan sebuah "robots" meta tag dan memberikan instruksi seperti "kembali setiap 15 hari" dan ini akan membantu pekerjaan itu lebih baik daripada sebuah resubmission(mengirimkan kembali).

4. pengiriman otomatis tidak berguna dan Anda harus mengirimkan secara manual

Sering ada debat panas tentang apakah pengiriman manual lebih baik dari submisi otomatis. Untuk Yahoo, MSN dan Google sekarang lebih baik untuk melakukannya dengan penyerahan manual karena semua mesin ini mengharuskan Anda untuk mengisi kode yang ditampilkan di layar. Search engine ini menerapkan prosedur ini untuk memblokir pengiriman spam otomatis. Jadi, untuk raksasa pencarian, pengajuan manual adalah cara yang paling tepat.

Bagaimana dengan situs pencari lainnya? Ada mesin pencari yang lebih kecil dan direktori. Beberapa dari mereka bisa berguna bagi Anda, terutama jika mereka mewakili wilayah geografis tertentu atau niche bisnis yang Anda tujukkan. Jika daftar mesin ini sekunder dan direktori menjadi terlalu besar, maka Anda mungkin dapat mempertimbangkan submission otomatis. Ada beberapa program yang melakukan service ini atau Anda dapat menemukan jasa pengiriman yang gratis atau murah, Dan INI adalah Pengetahuan yang terakhir...

5. Anda harus siap menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan submission yang tepat

Jika Anda melihat pada titik pertama Anda akan melihat bahwa Anda mungkin tidak perlu melakukan pengajuan sama sekali untuk mendapatkan situs Anda terdaftar di Google, Yahoo, MSN dan Ask Jeeves. Ini adalah mesin pencarian yang akan mendatangkan pengunjung ke situs Anda dengan target 90% dari pengunjung Anda. Jadi, apakah Anda benar-benar ingin menghabiskan jumlah uang yang banyak untuk mendpatkan 5%-10% keseluruhan pengunjung blog ? Cari saja situs gratis yang menawarkan submisi gratis pada mesin pencari sekunder, dan jika ada search engine kecil yang sangat penting bagi bisnis Anda, lebih baik mengunjungi mereka sendiri secara manual dan menyerahkan daftar Anda. Simpan uang Anda untuk kepenting lainnya.




(boleh kopas, asal sebutkan asalnya dari ashev-chenko.blogspot.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com