Pentingnya Backlink Untuk Peringkat WEB/BLOG ?

Mengapa Backlinks? Apakah Penting Untuk Meningkatkan Peringkat Search Engine Website Anda ?
Backlink Untuk Meningkatkan Peringkat
Seperti investasi apapun, website Anda harus mulai mengubah keuntungan sedini mungkin, dan menarik search engine adalah komponen Penting. Ada beberapa alat situs Anda dapat digunakan untuk mendapatkan peringkat ini:

1.Search-engine optimized text
2.Fresh konten yang sering
3.Links ke situs Anda dari situs high-profile
4.Traffic ke dan dari situs Anda

Dua yang pertama adalah tentang bagaimana Anda menempatkan situs web Anda bersama-sama dan kemudian bekerja dengannya. Yang terakhir - kualitas inbound link-tidak ada sama sekali hubungannya dengan situs Anda, dan jika Anda bekerja dengan benar, dapat memberikan Anda berdua peringkat besar dan menarik dalam jumlah yang mengejutkan lalu lintas dari situs lain daripada mesin pencari.

High TrafficSetelah Anda mulai membangun lalu lintas(traffic), Peringkat Mesin pencari anda akan stabil, dan situs Anda perlahan-lahan akan tumbuh. Ini sangat mirip dengan kendaraan - itu membutuhkan energi untuk membuatnya bergerak, tapi setelah itu berjalan hanya membutuhkan energi pemeliharaan.

Article Submissions Services: Getting Those Inbound Links

Kebanyakan orang tidak tahu di mana untuk memulai dengan link inbound. Apakah Anda hanya webmaster email dan bertanya? Beli iklan? Atau apakah Anda tawarkan situs Anda sendiri sebagai link farm, mendorong keras-won Anda pelanggan untuk mengunjungi orang lain?

Tak satu pun dari ini adalah taruhan terbaik (meskipun webmaster email, dari waktu ke waktu, adalah strategi tambahan yang baik). Cara terbaik Anda bisa mendapatkan link inbound besar adalah dengan menggunakan layanan pengiriman artikel.

Layanan ini menggunakan direktori artikel, repositori online macam artikel yang disumbangkan oleh webmaster seperti Anda, untuk membangun backlink ke situs Anda. Setiap artikel Anda menyumbangkan berisi kotak sumber daya yang menunjuk kembali ke website Anda, dalam format apapun yang anda inginkan. Dan Anda dapat menyumbangkan artikel yang sama ke ratusan artikel direktori.

Anda dapat melakukan ini sendiri. Tapi artikel kiriman jasa tahu bagaimana menemukan direktori terbaik, dan memiliki pakar yang dapat memasukkan informasi Anda dalam bentuk direktori sering membosankan dan memakan waktu. Ini mungkin sebuah pengeluaran yang lebih baik dari waktu Anda untuk fokus pada konten besar dan membangun bisnis Anda dengan cara lain, sedangkan meninggalkan kiriman untuk ahli yang bisa melakukannya murah, efisien, dan benar.

Pasal pengiriman layanan memahami search engine dan bagaimana mereka memeriksa link, dan dapat menggunakan pengetahuan ini untuk menguntungkan Anda. Dan karena Anda dapat mengharapkan mesin pencari untuk mengubah metodologi mereka tentang setiap empat sampai enam bulan, dengan perubahan besar setiap tahun dan satu setengah sampai satu tahun, layanan ini akan selalu memiliki paling up-to-date informasi mengenai cara terbaik untuk menggunakan link untuk meningkatkan penempatan Anda.

Meskipun Anda mungkin dapat membangun website Anda peringkat diri sendiri, itu sering lebih baik untuk mencari bantuan dari orang-orang yang telah melakukannya selama bertahun-tahun, setidaknya beberapa kali Anda mengirimkan sebuah situs. jasa pengajuan Pasal adalah sekutu yang sempurna bila Anda sedang mengejar peringkat mesin pencari.

Tepat Menghubungkan

Hanya ada begitu banyak direktori Anda dapat menyerahkan kepada, tentu saja. Setelah Anda maxed out pengiriman direktori Anda, Anda bisa mulai mencari webmaster untuk perdagangan hubungan dengan. Ada beberapa hal yang harus mencari dalam kasus ini. link partner Anda harus sesuai untuk Anda, dan Anda harus tepat bagi mereka juga. Anda harus tukar tambah sebanyak yang Anda bisa; mencari halaman dengan peringkat yang baik sendiri. Jangan perdagangan dengan pesaing, jika Anda menjual barang dagangan yang sama atau jika Anda berdua berdekatan menggunakan frase kata kunci yang sama, Anda harus perdagangan dengan orang lain.

Tetapi perdagangan link hanya bekerja jika situs anda memiliki ranking yang besar di search engine. Sedikit webmaster yang mau membeli link dengan situs yang berpangkat rendah (kan?).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com