Cara-Cara Untuk Melindungi Komputer Rumah Anda Dari Virus #2

Ini adalah Tips lanjutan dari Cara-Cara Untuk Melindungi Komputer Rumah Anda Dari Virus yang sebelumnya.




Solusi 3: Langsung Hapus, tanyakan nanti. :

virus komputerJika ragu tentang asal usul e-mail, hal terbaik untuk dilakukan adalah menghapus tanpa melihat pratinjau atau membukanya. Namun, beberapa virus, seperti Klez, menyebarkan oleh memancing di buku alamat orang dan mengirimkan diri dari kontak apapun yang mereka temukan untuk lain menghubungi acak. Anda dapat menyebarkan virus hanya dengan memiliki orang-orang dalam buku alamat Anda, bahkan jika Anda tidak benar-benar e-mail mereka apa-apa. Mereka akan menerimanya dari orang lain di buku alamat Anda, yang benar-benar membuat hidup membingungkan. Karena proliferasi porno di internet, e-mail virus sering menggoda korban dengan menggunakan nama file seksual, seperti nudes.exe. Jangan jatuh untuk itu.
Solusi 4: Awas virus hoax

E-mail peringatan tentang virus hampir selalu hoax. Anda mungkin tergoda untuk percaya mereka karena Anda biasanya menerima mereka dari teman-teman bermaksud baik, yang menerima mereka dari teman-teman, dll e-mail itu sendiri biasanya tidak virus, tetapi beberapa telah benar-benar jatuh ke tangan hacker yang dimuat mereka dengan virus dan diteruskan mereka riang dalam perjalanan mereka sebagai lelucon sakit.
Perkembangan e-mail tentang virus hoax bisa menjadi seburuk virus nyata. Pikirkan tentang hal ini, jika Anda mematuhi e-mail yang memberitahu Anda untuk meneruskannya kepada semua orang dalam buku alamat Anda, dan mereka MEREKA melakukannya, dan hal ini berlangsung cukup lama, Anda bisa membawa internet bertekuk lutut. Jika Anda pernah ingin memverifikasi peringatan virus, anti-virus vendor Anda mungkin memiliki daftar hoax di atasnya website. Itu dalam bisnis menyediakan perbaikan, sehingga akan mengetahui virus adalah nyata.

Solusi 5: Waspadalah terhadap nama file ekstensi

Perpanjangan dari suatu nama file adalah tiga karakter yang muncul setelah titik. Windows sekarang default untuk menyembunyikan nama file ekstensi, namun itu bukan ide yang baik. Hanya bisa melihat ekstensi yang mencurigakan dan menghapus file tersebut sebelum membukanya bisa menyelamatkan Anda dari infeksi virus.
Untuk melihat nama file ekstensi di semua daftar direktori Anda, pada desktop Windows XP, click Start button | Control Panels | Folder Options | View Tab. Clear the check box for Hide extensions of known file types. Click Apply | OK. Sistem file akan tetap tersembunyi, tetapi Anda akan dapat melihat ekstensi untuk semua file yang Anda butuhkan untuk menjadi peduli dengan. Virus sering tinggal di file dengan ekstensi - .vbs, .shs, .pif, .Ink - dan mereka hampir tidak pernah digunakan untuk lampiran.
Solusi 6: Nonaktifkan ekstensi SHS.

Salah satu ekstensi berbahaya Anda dapat dengan mudah menonaktifkan adalah. SHS. Windows tidak akan mengenalinya dan akan mengingatkan Anda sebelum mencoba untuk membuka file. SHS. Ekstensi ini biasanya hanya digunakan untuk "objek memo" ( "scrap object" ) file yang dibuat dalam Word dan Excel saat Anda menyorot teks dan tarik ke desktop untuk menyisipkan ke dokumen lainnya. Jika hal ini bukanlah sesuatu yang Anda pernah lakukan, atau Anda memiliki Word dan Excel 2000 atau yang lebih baru, yang memungkinkan Anda untuk memiliki 12 item pada Clipboard, click the Start button | Control Panel | Folder Options | File Types tab. Under Registered file types, scroll down and highlight the SHS extension. Click Delete | Yes | Apply | OK.

Solusi 7: Berurusan dengan ekstensi ganda

Ketika Anda mengaktifkan ekstensi Anda di Windows, Anda akan mampu mendeteksi virus yang piggy-back diri ke file mencari bersalah dengan ekstensi ganda, seperti happybirthday.doc.exe. PERNAH kepercayaan sebuah file dengan ekstensi ganda - berlawanan dengan Alam.

Solusi 8: Hati-hati dengan file exe yang tidak diketahui .

Virus adalah program yang harus dijalankan untuk melakukan pekerjaan kotor, sehingga mungkin memiliki ekstensi exe.. Sayangnya, ini adalah ekstensi yang sama yang digunakan oleh file-file program yang sah. Jadi, jangan panik jika Anda menemukan file bernama Word.exe atau Excel.exe di sistem anda - mereka perangkat lunak Microsoft. Hanya saja jangan PERNAH membuka file apapun dengan ekstensi exe jika Anda tidak tahu apa tujuannya file itu untuk apa..

Baca Juga Tips Selanjutnya ==>  Cara-Cara Untuk Melindungi Komputer Rumah Anda Dari Virus #3






ANDA BEBAS MENGKOPI ATAU MENCETAK ARTIKEL INI. TETAPI MOHON SERTAKAN SEMUA URL, BERITAHUKAN BAHWA ANDA MENDAPATKANNYA DARI ashev-chenko.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com