Pengalaman ane di warnet C*nere

nih hanya berbagi aja. pengalaman lucu gue di warnet c*nere. kejadiannya waktu libur lebaran tahun lalu. waktu itu hari sabtu gue ada acara keluarga disana. nah pas jam 3an lah, gue dah rada bosen diem aja di acara itu. nah gue minta ijin ma ortu ke warnet. dulu gue belom ngaskus. tapi sekarang jangan ditanya .
kalo gak salah nama warnetnya * net. dari luar sih sepi gan. eh begitu masuk eh banyak bocah bocah. kebanyakan yang abis pulang sekolah. firasat gue sih penuh nih warnet. terus gue tanya sama salah satu bocah.

TS : "dek, penuh ya ?"
bocah : "nggak kok tuh ada yang kosong. nih cuma ngeliatin temen main."
TS : (ternyata pada bokek mereka hari ini )


nah mulai deh ngomong sama orang warnetnya. ini yang jadi bahan omongan. dia cewe. tampangnya tuh kayak orang gak pernah senyum. manyun mulu. matanya bikin kesel orang. terus gue ngomong.

TS : main paket mbak. 3 jam.
Mbak : (langsung ngetik, ngopi skripnya, terus ngasih ke gue) nih. (dengan nada yang gak enak)
TS : (ada apa gerangan die galak banget) kompi berapa mbak ?
Mbak : YA KOMPI 16 LAH TUH YANG KOSONG. MASIH NANYA JUGA !
TS : (eh buset die ngamuk. ampe ada yang ngeliatin) makasih ya mbak.
Mbak : (nyuekin gue)

sebenernya tuh yang kosong ada 2. kompi 16 sama 21. dua-duanya dalam keadaan mati. ternyata yang 21 rusak. tapi kan gue nggak tau. bener kan gue nanya dulu? eh dianye yang sewot

lanjut gue nyalain komputer terus langsung masukin billing. main deh. eh baru 10 menitan lagi asik-asik main, kompi gue nge restart sendiri. gue dah mulai kesel nih. kalo gue nanya pasti bakal dimarahin lagi. dari pada nggak bisa main, ya gue nanya aja.

TS : mbak komputer saya ngerestart sendiri.
Mbak : (ngeliatin gue dengan pandangan yang nggak enak) MAKANNYA JANGAN DIOTAK ATIK ! MAIN YA MAIN AJA !
TS : (astaga ! gue nggak ngapa ngapain malah digituin. gue masih diem aja)


langsung mbaknya ke kompi gue. begitu dah bener gue main lagi. satu jam berlalu. gue mulai haus gan. gue beli minum, dan lagi lagi harus sama mbak yang tadi. haduh kalo die sampe bentak gue lagi, gue bakal bentak balik. niat gue gitu.

TS : mbak, mau beli sprite nya.
Mbak : tuh ambil di kulkas (kulkas yang model cocacola gitu loh).
TS : (yah digembok) nggak bisa dibuka mbak.
Mbak : yaiyalah orang digembok.
TS : ( you ! sumpah gue dah kesel banget) mana kuncinya ?
Mbak : (ngelempar kuncinya ke gue) buka sendiri.
TS : (GGGRRRRR berasa babu gue) berapa mbak ?
Mbak : 3 ribu. (muka nyolot)
TS : (mahal dah) nih. makasih mbak. (menuju kembali ke kompi. niat bentak balik gue batal karena emosi masih bisa terkendali)


3 jam telah berlalu. 5 menit sebelum biling abis, gue dikirim pesen sama servernya supaya udahan. eh terus gue ngeliat orang (kayak yang punya warnet) dateng. gue ngeliat mbak mbaknya caper gitu ama bossnya. eh buset baik didepan boss doang. nah mumpung ada kesempatan gue kerjain mbaknya.
waktu itu bosnya duduk disebelah mbaknya lagi ngitung ngitung duit. gue belom ngomong eh mbaknya dah ngomong.

Mbak : eh mas. dah selesai mainnya ? (dengan nada halus)
TS : (lah tiba tiba baik ama gue. gue bales sewotin aja) YAIYALAH KAN TADI MESEN YANG 3 JAM. GAK BISA LIAT JAM ?
Mbak : (agak panik) oh iya. hehe. (ngetik ngurusin billing gue)
TS : (asal nyeletuk aja gue) bossnya mbak ? (sambil nunjuk ke bossnya)
Mbak : eh iya. (balik sibuk ngurusin billing lagi)
TS : (gue ngomong sama bossnya) pak, mbak yang ini sering bikin kesel ya ?
Boss : hah ? enggak kok mas. kok mas ngomongnya gitu sih ? ada apa ?
TS : nggak, soalnya tadi sebelum bapak pulang, mbak ini kasar banget sama saya. (wakakakak ngadu)
Mbak : (keringet dingin + panik)
Boss : hah yang bener ? waktu ada saya dia nggak gitu kok.
TS : serius deh pak. nih banyak saksinya bocah bocah. tanya aja.
Bocah 1: (tiba-tiba nyeletuk) iya tuh pak. sebelum mas ini dateng, dia dah galak ma saya.
Bocah 2 : (ikut nimbrung) iya pak selama saya main disini, mbak ni marah marah mulu kalo nggak ada bapak.
Boss : (dengan muka geram) HEH SITI ! (siti !? ) MASUK SANA !
Mbak : i.. iya pak. (sedikit ngelirik gue dengan tampang yang nggak enak)
Boss : maaf ya mas. ternyata selama ini gitu. soalnya gak ada yang pernah ngasih tau kesaya waktu saya nggak ada.
Bocah 2 : mbaknya suka ngancem pak kalo saya ngasih tau.
TS : (WTF !?) walah walah pantes aja pak.untung ada saya. saya dari jakarta pak. baru main pertama kali disini. jadi kekesalan saya dah muncak sih pak. saya ungkit aja
Boss : okeh okeh. kalo gitu masnya nggak usah bayar deh.
TS : (wew. bener bener nggak nyangka) hah beneran pak ?
Boss : iya, saya nggak enak sama masnya.
TS : (tanpa basa basi. karena dah ditelpon ortu) oh yaudah deh pak. terima kasih ya. saya pulang dulu.
Boss : baik mas. terima kasih ya.
TS : sama sama pak (sambil nyuruh 2 bocah tadi keluar warnet)

pas didepan warnet..

TS : untung lo bedua pada nyeletuk. makasih yee. gue dah kesel banget tadi soalnya. kenapa gak dilaporin aja sih dari dulu ?
Bocah 1 : takut saya mas sama tuh mbak mbaknya. mukanya serem banget. sampe saya nggak bisa ngomong.
TS : (emang bener sih ) haha yaudah lah. nih tadi kan gue nggak bayar. nih buat lo (bocah 1) ceban. nih buat lo (bocah 2) ceban juga.
Bocah 1,2 : beneran nih mas ?
TS : iyee. anggep aja dah nolongin gue. dah yee. cabut dulu gue.
Bocah 1,2 : wah makasih ya kak. kapan kapan mampir lagi.
TS : (OGAH ) iya kalo bisa.

dan akhirnya gue pulang ke Jakarta malam itu. emang sempet ada rasa nyesel kenapa gue ungkit ungkit ke bossnya. kasihan juga si mbak Siti itu.
dan memang benar. liburan lebaran tahun ini, gue kesana lagi. iseng iseng mampir ke warnetnya. dan ternyata yang jaga udah beda. gue ketemu sama bocah 2. dia bilang mbak siti dah di pecat. jadi ngerasa bersalah gue. tapi dia bilang temen temennya jadi makin banyak yang main disini karena yang jaga dah ganti.

dan sekian dulu pengalaman yang agak nggak jelas ini. semoga yang baca terhibur, karena saya niatnya mau menghibur. hehe.


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4270417
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com