10 Wonderkid sepakbola dunia....

selamat siang gan,, ane buat trit ini karna ane sering maen Football Manager (FM) gan,, .. mungkin agan2 yang laen juga pernah maen FM kan??,,pasti donk,, ane yakin gan,, ni trit gak bakalan dah,, soalnya ane dah 2 jam mikir mau buat trit ape,,
ya dah, langsung aja gann kita share bareng2,, cekicroottt,,,


Spoiler for 10:
Craig Cathcart, usia baru 22 tahun gan . doi berposisi centre back gan,, sekarang doi bermain di blackpool. nah kalo di FM gan, ni orang serem bener, susah banget di lewatin. type2 wayne rooney ato david villa deh yang mampu berduel dengan doi,,


Spoiler for 9:
Kevin Monnet Paquet, nah kalo yang ini gan wonderkid dari perancis,, , sekarang bermain di FC Lorient. di Fm, ni orang jago banget gan (ya di bawah Bima sakti dikit lah sikkil nya, ). ane aja ampe rebut2na ma tim lain untuk dapetin kontraknya


Spoiler for 8:
Leo Schwechlen, kalo bek yang 1 ini gan, jagonya tekel mentekel nii,, marking tacklingnya aja 20,,!! . sekarang doi maen di liga perancis, di AS Monaco. hemm,, mungkin kalo maen di indonesia ni orang, bakalan jadi artis sinetron ni. maen di sinetron Cinta ifrit


Spoiler for 7:
Dean Bouzanis, ni posisi sebagai GoalKeeper gan, jagonya minta tolong, sekarang maen di Liverpool, berkebangsaan Australia, mungkin ke depannya ni orang bakalan jadi saingannya bang hendro kartiko kayaknyaa


Spoiler for 6:
lucas trecarichi, pemain kelahiran argentina ini gan merupakan sayap lincah yang seneng obrak abrik pertahanan tim lawan. doi berposisi sayap kiri gan,, mantab dah pokoke masbroo, ane jadi tersaingi gan


Spoiler for 5:
Georginio Wijnaldum, nah kalo yang ini wonderkid abis dah gan,, gayanya banget, sekarang maen di Feyenord Rotterdam, Belanda, spesialisasi doi tuh Dribbel dewa , nehnik nya juga yahud, , pokoknya jauh deh bandingannya negro gagal lainnya,,eace:. doi berposisi di sekitar wilayah dada bohay gan, ehh, maksdnya jantung penyerangan,, hehehe


Spoiler for 4:
Bojan Krkick, nah kalo yang ini gan, wakil dewa nya wonderkid di FM, baru 21 tahun tapi skill dewa, speed dewo ma agility dewi,, di sapu bersih dengan poin tertinggi 20,, . bermain untuk tim favorit ane, FC BARCELONA,, .. kalo gak salah, selama bermain di FCB doi dah nyeplosin bola 30 kali ke gawang lawan, buat kembaran ane ini gan, WTf!!!!


Spoiler for 2:
Henry Saivet, kalo pemain satu ini gan, duh bngung ane ceritain sekkilll,, sekkill doi. mulai dari lari, drible, nehnik, composure ampe off the ball nya sempurna gan,, 20 !!! (selamat saivet anda memenangkan hadiah bareng Manohara di Bojong), nih pemain versatile banget gan, dari striker, sayap kanan, sayap kiri, AMF, ampe cadangan suporter doi jago.. . sekarang bermain di liga perancis bersama G Bordeaux.. Good Job Saivet!


dan inilah pemain pamungkas kita,, jreng,,jreng..

Spoiler for 1:
Lionel Messi , kalo yang ini bapaknya dewa wonderkid gan,, bermain untuk tim yang ane tukangin sendiri FC Barcelona, bermain di posisi AML, AMR, AMC, AMF, FC, ST .. Messi you are lucky No 1.


sebelumnya ane mohon maaf gan, ni trit pertama ane,, Afwan aja kalo Berantakan gak karuan,,

Oia, kalo agan2 Ada pemain lain yang wonderkid, monggo kita share bareng2 Disini,,

TS mengharap kan ..
mauliatee,,,,
bujur krina,,,,


Kaskus.us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com