Empat orang ini keranjingan setubuhi kendaraan



Mechanophilia. Itulah sebutan bagi orang-orang yang suka menyetubuhi kendaraan, seperti sepeda, motor, mobil, helikopter, atau bahkan pesawat.

Perilaku penyimpangan seksual ini di beberapa negara dianggap sebagai melanggar hukum. Inggris, misalnya. Di sana orang yang bercinta dengan kendaraan dianggap pelaku kejahatan seksual.

Siapa saja orang-orang yang pernah ketahuan atau mengaku doyan menyetubuhi kendaraan itu?

1. Pria Skotlandia ketahuan setubuhi sepedanya di kamar penginapan

Seorang pria asal barat daya Skotlandia berusia 51 tahun bernama Robert Stewart kelihatannya sangat mencintai sepedanya sehingga dia ingin mengendarainya sepanjang malam.

Sebetulnya itu bukan masalah. Namun ketika dua perempuan petugas kebersihan di sebuah penginapan Aberley House Hostel di Ayr, Skotlandia, melihat pria itu sedang beradegan panas dengan sepedanya maka itu menjadi masalah.

Lelaki paruh baya itu ketahuan sedang melakukan hal yang sebetulnya tidak Tuhan inginkan di kamar penginapan itu. Kontan dua perempuan tadi melapor polisi dan tak lama kemudian dia ditangkap atas tuduhan pelanggaran seksual, seperti dilansir BBC, November 2007.

Dia akhirnya dijatuhi hukuman masa percobaan selama tiga tahun.

2. Lelaki Inggris bercinta dengan Land Rover di lapangan parkir

Daniel Cooper, lelaki Inggris berusia 24 tahun asal Hollywell, Wales, ketahuan sedang bercinta dengan mobil Land Rover Discovery dalam sebuah rekaman kamera pengawasa (CCTV).

Dia rupanya sedang mabuk saat melakukan adegan tak senonoh itu di lapangan parkir sebuah restoran. Dia mengaku tidak ingat akan kejadian itu sampai dia diperlihatkian rekaman kamera pengawas, seperti dilansir mirror.co.uk, September, tahun lalu.

Ayah tiga anak itu terlihat membuka bajunya hingga bugil saat sedang mabuk di malam bersama teman-temannya.

Di pengadilan, Jaksa John Wylde mengatakan, Cooper terlihat sedang buang air kecil di jalanan sebelum berjalan ke arah restoran itu.

Dia sempat melakukan adegan bercinta di sebuah toko kebab sehingga mengagetkan orang-orang sekitar. Dia lalu meninggalkan toko itu dan melakukan adegan serupa terhadap sebuah mobil Land Rover Discovery yang diparkir tidak jauh dari restoran itu.


Pengadilan akhirnya melarang dia keluar pada akhir pekan selama tiga bulan.

3. Pria Swedia doyan gesek alat vital ke sadel sepeda

Dalam sebuah rekaman kamera pengawas seorang lelaki Swedia ketahuan sedang menyetubuhi sebuah sepeda milik lelaki bernama Per Edstrom.

Situs business-standard.com melaporkan, pria mengenakan baju hangat berpenutup kepala itu terlihat mengempiskan ban sepeda lalu menggesek-gesekkan alat vitalnya di sadel sepeda itu.

Edstrom rupanya kesal karena dia sudah sering memperbaiki ban sepedanya yang kempis sehingga dia memasang kamera pengawas di dekat sepedanya.

Rupanya pelaku berusia 35 tahun itu sebelumnya pernah ditangkap pada 2007 karena mengempiskan ban sepeda di banyak tempat dan melampiaskan nafsu berahinya pada sekitar 20 sepeda di kota itu.


Dia akhirnya ditangkap dan harus dirawat psikiater.

4. Pria Inggris mengaku sudah setubuhi 700 mobil

Pria Inggris bernama Edward Smith, 63 tahun, mengaku tidak tertarik dengan mahluk hidup, melainkan mesin. Istilah medisnya: mechanophilia.

Edward Smith sulit tertarik pada perempuan. Baginya, mobil justru membangkitkan gairah seks. Dia pun tak lagi perawan gara-gara mobil Jerman. Ketika itu dia masih 15 tahun. Seperti remaja kebanyakan, dia coba mengendarai mobil Volkswagen Beetle, di Indonesia kita sebut VW Kodok.

Eh, Smith malah tertarik dengan berbagai aspek mobil itu. Tak cuma jatuh cinta, dia pun mengatakan akhirnya berhubungan seks dengan kendaraan yang diberi nama Vanilla itu.

"Keperjakaan saya terenggut Vanilla," ujarnya seperti dilansir situs news.com.au, Rabu (15/10).

Pada bincang-bincang bersama televisi Inggris, Smith menjelaskan, kejadian seks dengan mobil itu pertama kali terjadi 1965. Sesudahnya, dia sudah 'meniduri' lebih dari 700 kendaraan roda empat.

Ditanya bagaimana cara bersenggama dengan kendaraan, Smith menjelaskan seperti berikut. "Saya pegang dan sentuh bodi mobil itu, dekat sekali. Kemudian saya ajak bicara mobil itu. Sisanya ya kepuasan fisik, istilah umumnya saya masturbasi dekat mobil," ungkapnya.

Smith mengaku awalnya pria heteroseksual biasa. Pada 1971, dia pernah kencan dengan seorang gadis. "Tapi hubungan dengan perempuan itu tidak memuaskan saya," tuturnya.

Dari sejarah panjangnya mengencani ratusan mobil, selain Vanilla, Smith mengaku punya beberapa pasangan spesial. Di antaranya Ginger (ini sebuah truk). Lalu satu lagi Cinnamon, kalau yang ini minibus.


"Di usia sekarang gairah seks sudah menurun, tapi ada kecintaan yang dalam terhadap mobil-mobil khusus yang saya anggap kekasih hati," kata Smith.

merdeka.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com