6 Affiliate Networks Yang Harus Anda Pertimbangkan

Apabila Anda suka untuk mencari uang secara online, dan sedang mencari beberapa program yang bagus, mungkin artikel ini dapat membantu anda untuk mendapatkan program yang anda cari.

Jadi, Anda ingin usaha dalam pemasaran afiliasi tapi masih ragu dengan jaringan yang Anda harus coba? Nah, sebelum kita jauh memperdalam ilmu internet marketing, baiknya kita pelajari dulu ilmu dasarnya.
Tidak ada Guru yang baik kecuali pengalaman, jadi kalau anda ingin menjalani sebuah bisnis dan ingin sukses, kunci utamanya adalah mencobanya "tidak semua bisnis, pilih-pilih dulu". Berbagai jaringan pemasaran afiliasi memiliki sistem dan program yang berbeda danmungkin beberapa dari program yang ditawarkan akan kurang cocok dengan anda, dan ada juga yang benar-benar cocok.
Dengan pemasaran afiliasi, perhatian utama Anda sebagai afiliasi akan difokuskan pada promosi dan penjualan produk orang lain. Mempromosikan produk-produk ini akan melibatkan termasuk link dalam halaman web untuk promosi Anda. Jika pelanggan klik link ini dan dia membeli produk, maka Anda secara otomatis akan mendapatkan komisi berdasarkan persentase komisi yang telah ditentukan.
bagi banyak orang yang telah benar-benar berusaha dalam mempromosikan produk, mereka telah menemukan bisnis yang menguntungkan melalui pemasaran afiliasi. Saya harus mengatakan juga bahwa itu bukan hanya dedikasi yang sangat penting dalam melakukan bisnis ini. Hal ini juga penting untuk mempelajari teknik-teknik penting dalam melakukan promosi. Dalam belajar, Anda juga tidak bisa hanya berhenti dengan yang tradisional. Internet marketing adalah dunia yang terus berkembang dan anda juga dipaksa harus bisa mengikutinya, dengan berbagai metode promosi yang  baru. tentunya apabila anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari penjualan suatu produk, anda juga harus maksimal dalam berpromosi. Untuk awal promosi gratis itu tidak masalah, karena kita baru memulainya, dan ingin mendapatkan bukti dari hal yang selama ini kita lakukan, untuk promosi gratisan, anda dapat menggunakan blog gratis seperti blogger, lalu promosikan barang-barang affiliate melalui jejaring sosial seperti facebook atau twitter, dan yang baru itu salingsapa.com, ya itu situs indonesia yang bagus, cocok buat promosi juga, hehe..

Sekarang, mari kita masuk ke dalam jaringan afiliasi. Apa jaringan afiliasi?

Jaringan afiliasi akan bertindak sebagai pihak ketiga yang akan memfasilitasi pemasaran afiliasi antara vendor atau pemilik produk dan affiliate. Vendor akan mengirimkan produk yang mereka dapat jual melalui jaringan-jaringan affiliasi, dan jaringan affiliasi akan berfokus untuk membuat para publisher tertarik untuk bekerja sama dengan komisi yang ditawarkannya. Sehingga para pemilik produk tidak usah susah payah lagi untuk mempromosikannya langsung terhadap masyarakat.

Berikut adalah beberapa jaringan afiliasi pemasaran yang mungkin akan membuat anda berfikir dua kali dengan program yang sudah dijalani, atau bagi yang barua akan memulai, ini adalah beberapa program yang bagus, cobalah untuk mencari terus informasi, apabila informasi diblog ini kurang membantu.

1. ClickBank

ClickBank telah membangun reputasi sebagai jaringan yang handal dalam hal pemantauan komisi dan memberikan jumlah yang pas ke afiliasi. Satu hal yang baik tentang ClickBank adalah bahwa clickbank memiliki ribuan produk yang dapat anda pilih. Website ini mudah untuk dinavigasi sehingga, jika ada banyak produk untuk dipilih, anda tidak akan kesulitan untuk mencari produk yang sesuai dengan isi dari konten blog anda. Payout untuk jaringan ini dilakukan setiap dua minggu. Dibandingkan dengan jaringan lain, tingkat komisi relatif lebih tinggi ClickBank karena anda bisa dapat hingga 70%, tetapi biasanya 40% sampai 50%. anda juga harus tahu, bahwa ClcikBank sebagian produk yang dipasarkan adalah produk digital

2. Amazon

Anda mungkin sudah sangat mengetahui Amazon . Sebenarnya, alasan mengapa ia telah mendapatkan begitu banyak popularitas tidak hanya karena memiliki banyak produ untuk dipilih, tetapi juga karena situs tersebut benar-benar dapat dipercaya. Anda bisa mempromosikan produk dengan melampirkan link ke situs Anda atau Anda dapat membuat sendiri toko Anda di Amazon. Jika Anda ingin melihat ke dalam tingkat komisi, relatif lebih rendah dibandingkan dengan jaringan lain, tetapi ini diimbangi oleh fakta bahwa menjual melalui Amazon lebih mudah.

3. Commission Junction

Commission Junction sebenarnya salah satu jaringan tertua afiliasi yang selalu up to date. Selama bertahun-tahun, Commission Junction juga telah mengembangkan suatu daftar panjang perusahaan sepenuhnya kredibel untuk berpartisipasi dalam jaringan. Ketika datang ke statistik, Commission Junction juga mempertahankan track record yang baik. Pembayaran dilakukan setiap bulan. Relatif, pembayaran dari Commission Junction adalah sesuatu yang tidak akan benar-benar membuat Anda khawatir karena hampir hassle free. Commission Junction juga menawarkan seminar dan sesi pelatihan yang akan sangat membantu afiliasi mereka untuk meningkatkan usaha mereka dan konversi mereka dalam bisnis. Ketika datang ke komisi dalam jaringan ini, bisa setinggi 50% tetapi biasanya 3% sampai 15% komisi yang didapat.

4. Shareasale

Shareasale juga memiliki ribuan produk yang berbeda. Anda dapat memilih berbagai macam produk dimana kompetisi belum terlalu ketat. Satu hal baik tentang jaringan ini adalah situs mudah dinavigasi dan tidak pernah ada masalah dengan pembayaran komisi.

5. CPA Empire

Berfokus dalam pemasaran CPA, anda akan dibayar setiap ada aksi, aksi itu dapat juga diartikan setiap pembelian atau ada juga hanya menaruh alamat email, saya pernah mencari-cari program yang membayar untuk sistem CPA, dan ada juga yang akan membayar apabila ada orang lain yang mau menaruh alamat emailnya pada kolom, bayarannya cukup besar, untuk 1 alamat email saja dibayar antara $1-$5. Hanya sayangnya program itu akan membayar apabila yang menaruh alamat email itu adalah orang amerika, inggris, atau canada. yah sama aja bohong. hehe..


Program terakhir adalah program yang paling bersahabat dengan para blogger. dimana program ini akan membayar juga untuk tiap kali link iklan diklik. Ya cuman diklik aja iklannya kita dapat bayaran, kan bagus juga buat orang indonesia tuh, hehe..


6. Google Adsense

Dengar nama Google kita akan langsung percaya dong ?, penghasilan sudah tidak dipermasalahkan bukan ? Dengan program Adsense dari Google, Anda juga akan menemukan berbagai produk yang dapat anda pilih untuk dipromosikan. Jika Anda telah mendengar tentang orang-orang yang selalu menerima membayar cek dari Google, ini mungkin salah satu cara yang mereka gunakan untuk memperoleh pendapatan yang baik. Beberapa orang telah menemukan ini untuk menjadi bisnis yang menguntungkan namun masih ada beberapa metode dan teknik yang Anda harus pelajari dari Google Adsense.

Google Adsense Sebagai perusahaan besar yang sudah lama berdiri dan selalu membayar para publishernya tentu sudah tidak diragukkan lagi. sekarang google juga membuat suatu program "google affiliate network" www.google.com/ads/affiliatenetwork/ disini anda akan mendapatkan setiap produk yang terjual. google akan menghubungkan antara penjual produk dengan para publisher dengan metode yang ada pada google.


Semoga Beberapa program yang disarankan diatas membantu, apabila terdapat kekurangan anda dapat mencari info lebih lanjut di google.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com