Dibuka, Audisi Main Film Bareng Irfan Bachdim

Bola.net - Bermimpi untuk bisa bermain film dengan para penggawa Persema, termasuk Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan? Jangan khawatir, bisa jadi dalam waktu dekat ini mimpi Anda bakal terwujud.
Kesempatan terbuka seiring dengan dibukanya casting untuk pemeran utama film "Tendangan Dari Langit", sebuah film yang bakal menampilkan seluruh pemain Persema Malang. Sesuai rencana, casting untuk pemeran utama film ini bakal digelar di tiga kota: Malang, Bandung dan Jakarta.
"Untuk Malang, audisi akan dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu (23-24) ini. Asal Anda berusia 16-20 tahun, memiliki camera face dan bisa bermain bola dengan baik, kesempatan Anda terbuka lebar," ungkap der trainer Persema, Timo Scheunemann.
Pelatih berpaspor Jerman itu menambahkan bahwa ada tiga tes dalam tahap audisi itu. "Yang pertama, ada tes umur dan camera face. Kedua, ada tes akting. Dan yang ketiga, ada tes kemampuan bermain bola," imbuh Timo.
Namun, Timo mewanti-wanti para pendaftar agar tidak usah ragu apabila tidak memiliki kemampuan akting. Pasalnya, yang diutamakan adalah kemampuan mengolah bola. "Apabila memang tidak bisa berakting tidak usah khawatir. Nanti setelah terpilih, bakal dikarantina untuk belajar akting," tutur pelatih berusia 37 tahun ini.
Lebih lanjut, Timo menjelaskan bahwa sebetulnya ada salah satu pemain Persema yang cocok memerankan tokoh utama di film ini yaitu Reza Mustofa. Terlebih lagi usia dan tampilan pemain asal Lumajang ini tidak terpaut jauh dari Wahyu, tokoh utama film ini.
"Namun, meski sangat cocok, Reza tidak bisa jadi pemeran utama karena akan merugikan persiapan tim karena harus absen sekitar satu bulan," tandas pemegang Lisensi A UEFA ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com