[Gambar] Kursi Binary Terbuat Dari Elemen Limbah Komputer

Limbah komputer bernilai seni tinggi - Siapa yang menyangka jika 'jeroan' komputer bisa menjadi sebuah benda yang fungsional ? Yups....hasil limbah komputer ternyata bisa menjadi kursi yang bermanfaat serta bernilai seni. Beberapa perangkat hardware dalam komputer ternyata dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Benjamin Rollins Caldwell dari Desain BRC. Untuk karyanya yang unik ini Benjamin memberinya nama “The Binary Chairs”. Kursi ini sengaja dibuat dengan menggunakan elemen limbah komputer dengan sedikit mengatur posisi dan letaknya. Permukaan kursi juga menggunakan elemen komputer yaitu kabel bongkahan motherboard, chip komputer, layar LCD maupun disk hard drive.

Selain itu Casing PC dekstop juga dapat dimanfaatkan sebagai pilar untuk membangun kursi ini sehingga sungguh menakjubkan hasil karya Benjamin dengan memanfaatkan elemen hardware limbah komputer.

Saya rasa kursi ini termasuk kursi yang mewah. nilai seni yang tinggi dan sangat inovatif. desain ini seolah memberi inspirasi bagi saya untuk mengumpulkun limbah-limbah komputer dan membuat kasur dari elemen limbah komputer.. *imajinasi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com