Ratu Elizabeth II dan Pangeran William Jadi Mobil di Cars 2

Gambar
dok Topspeed


Los Angeles - Fillm-film Hollywood pun larut dalam euforia soal Kerajaan Inggris. Dalam film Cars 2, akan menampilkan sosok Pangeran William dan Ratu Elizabeth II. Keduanya akan menjadi mobil dalam bentuk 3D.

Seperti dilansir topspeed, Sabtu (30/4/2011), ntuk menghormati Pangeran William dan keluarga kerajaan Inggris, Disney telah menambahkan beberapa kendaraan lineup baru mereka pada film Cars 2 mendatang.

Pangeran William akan berubah menjadi sebuah mobil Bentley model terakhir dan Ratu Elizabeth II akan menjadi sosok Classy Tiara yang menampilkan sebuah keeleganan.

Direktur Seni Karakter Disney, Jay Shuster mengatakan Disney berhati-hati dalam menampilkan karakter keduanya dalam film animasi tersebut. Desain Ratu dalam film terinspirasi oleh sisi elegan dan skema warna dari mobil Inggris klasik.

"Kami menghabiskan cukup banyak energi dalam mendesainnya seperti lampu dan mulut mobil. Saya bisa katakan kami menghabiskan beberapa minggu untuk menyempurnakan mahkota yang dipakai dalam film," ujarnya.

Wah film ini bisa menjadi kado yang tidak akan termakan zaman ya. Cars 2 ini akan muncul di AS pada bulan Juni ini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com