Video: Gol Penentu Trofi Copa Del Rey Oleh Ronaldo

Bola.net - Cerita klasik tentang dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid seakan tidak ada habisnya. Setelah terpuruk di laga Clasico selama 3 tahun terakhir, Real akhirnya bisa mengakhiri laga El Clasico dengan kepala tegak.
Kali ini El Clasico juga terjadi di final Copa Del Rey musim 2010-2011. Sundulan Ronaldo menjadi gol tunggal di laga final yang membuat Los Blancos kembali merengkuh gelar yang terakhir kali mereka rebut 17 tahun lalu.
Kerjasama apik Marcelo dan Di Maria diselesaikan dengan sempurna oleh sundulan Ronaldo yang hampir mustahil bisa ditepis oleh kiper manapun di dunia ini.



Usai pertandingan Ronaldo berkata: "Kami tahu tim yang terlebih dahulu mencetak gol akan memenangkan pertandingan, jadi kami buktikan hal itu."
"Mourinho memberikan kami semangat untuk menang dan ini adalah trofi yang sangat penting artinya bagi kami. Kami sudah mentargetkan trofi ini sejak awal musim dan kami berhasil mewujudkannya!" seru Ronaldo.
Trofi ini adalah trofi pertama Ronaldo untuk Real Madrid, dan terasa istimewa karena mereka mendapatkannya dengan mengalahkan musuh bebuyutan mereka, Barcelona.
Sekalipun begitu, kemenangan Real bukan hanya kontribusi Ronaldo. Sang pelatih, Jose Mourinho juga memberikan apresiasi khusus bagi kiper sekaligus Kapten Real Madrid, Iker Casillas yang tampil apik berjibaku untuk menyelamatkan gawang Los Galacticos.
Selamat Bagi El Real !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com