Piala Salib Untuk Festival Anak Shaleh

Hari ini, kamis (21/04) banyak orang ramai mengadakan acara. Entah itu hiburan, lomba kebaya atau yang lainnya. 21 April memang dikenal sebagai Hari Kartini. Tentunya hal yang wajar dan lazim jika ada pihak pemerintah menggelar sebuah acara.

Tapi ada yang tidak wajar di kecamatan Bogor Timur. Pagi tadi, pukul 8 ada sebuah acara festival digelar di kantor Kecamatan Bogor Timur. Acaranya bertajuk Festival Anak Shaleh dan melibatkan beberapa instansi pemerintah, termasuk BAZ Kota Bogor. Tidak wajar bukan karena acaranya berbentuk festival. Bukan pula karena membawa istilah “Anak Shaleh”. Akan tetapi piala yang dibagikan kepada anak-anak ada lambang Salib bertuliskan Gereja Bethel Indonesia (GBI).

Menurut informasi yang dapat dipercaya, piala-piala tersebut adalah hadiah dari sponsor sebuah lembaga Kristen. Inilah yang tidak wajar dan menjengkelkan. Anak-anak yang senang bergembira ria dalam sebuah festinal bertajuk “Anak Shaleh” mendapatkan penghargaan berupa ‘Piala Salib’ bertuliskan GBI.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak penyelenggara. Reporter Suara Islam masih terus menelusuri kasus ini.

Sumber: http://www.suara-islam.com/news/berita/nasional/2545-piala-salib-untuk-festival-anak-shaleh
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com