Foto-Foto Liburan John Terry di Abu Dhabi

John Terry rupanya benar-benar memanfaatkan waktu liburan bersama keluarganya di Abu Dhabi.aTerry sudah tiba di Abu Dhabi sejak satu pekan lalu.
Bek tengah Chelsea telah menikahi Toni Poole sejak tahun 2007 dan dari hasil pernikahannya bersama Toni ia mendapatkan sepasang anak kembar.
Terry yang sempat terjerat isu perselingkuhan dengan mantan kekasih Wayne Bridge, Vanessa Perroncel, terlihat begitu menikmati beberapa wahana yang terdapat di kawasan wisata di Abu Dhabi ini bersama istrinya.
Kedua anak kembar Terry juga terlihat bermain bersama orang tua mereka saat menunggangi unta. Terry terlihat memangku sang putra, Georgie John, sementara Toni memangku putri mereka, Summer Rose.
Terry yang meraih penghargaan "Dad of The Year" pada 2009 juga terlihat asyik mengajarkan beberapa skill-nya kepada kedua belah hatinya.
Beberapa hari sebelumnya Terry juga sempat terlihat di sebuah kawasan pantai bersama sang istri. Pada salah satu kesempatan ia sempat mengumbar kemesraan bersama Toni dan kabarnya pengunjung lain yang membawa anaknya sempat protes dengan apa yang pasangan ini tunjukkan.
Terry tampaknya tidak khawatir akan dicoret dari skuad The Blues dan lebih memilih untuk menikmati masa liburan bersama keluarga.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com