Video: Ruyati Dipancung Versi Youtube (Press TV) Graphic Warning!!

Sebuah video beredar di YouTube, yang memperlihatkan detik-detik terakhir sebelum Ruyati bin Sapubi dipancung di Riyadh, Arab Saudi. Video ini merupakan berita dari Press TV, sebuah stasiun televisi yang berbasis di Teheran, Iran, dengan menggunakan bahasa Inggris.
 Dalam laporan yang diturunkan Press TV, akibat pemancungan yang dilakukan terhadap pembantu berusia 54 tahun itu, hubungan diplomatik antara Indonesia dan Arab Saudi memanas. Dalam berita itu, tertulis graphic warning yang artinya tayangan ini memperlihatkan sadisme.


Video berdurasi 1 menit 3 detik memperlihatkan bagaimana algojo memenggal kepala Ruyati yang disaksikan oleh banyak orang dan dikelilingi pria berbaju putih.mVideo berjudul Ruyati Binti Sapubi – An Indonesian Maid in Saudi Arabia Beheaded on June 18, 2011 mengundang banyak komentar di YouTube.
Dalam informasi yang dimasukkan ke bagian boks, disebutkan, jika Ruyati dihukum pancung setelah mengaku membunuh majikannya dengan pisau dapur karena tak tahan siksaan. Video ini diunggah pada 23 Juni lalu dan kini sudah mencapai 46 ribu hits.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com