Ratusan Orang Berbugil Ria demi Pecahkan Rekor

Sydney: Sebuah rekor renang telanjang baru dipecahkan. Sekitar 400 orang tanpa berbusana ini berlari ke laut. Mereka datang ke South Wales dari seluruh dunia untuk berenang telanjang di Rhossili Beach, Gower.

Mereka melepas pakaian mereka sesaat sebelum pukul 08.00 waktu setempat dan dengan berani berlari ke air dan berteriak dengan wajah senang, tidak terganggu kondisi basah dan angin.

Tapi teriakan sukacita mereka digantikan oleh rasa kedinginan setelah tubuh telanjang mereka masuk ke dalam suhu laut yang dingin.

Lizzy White (25) merasa senang karena bisa ikut ambil bagian. "Aku telah diterbangkan dari Australia melalui Brasil untuk ambil bagian.mTapi itu menyenangkan dan sangat menggembirakan," ujarnya.

Steve Absalom, 29, mengaku kedinginan saat masuk ke laut. "Aku cukup pemalu dan aku belum pernah berenang telanjang sebelumnya, sehingga melakukannya di depan 400 orang sedikit membuka mata".

"Tapi rasa malu ada - itu hanya menyenangkan".

Penyelenggara acara tersebut mengatakan tantangan mereka diverifikasi oleh Guinness tetapi mereka percaya bahwa mereka memecahkan rekor yang sebelumnya dengan peserta 250 perenang telanjang. Juru bicara Alison Powell mengatakan: "Itu menyenangkan, saya belum pernah melihat begitu banyak wajah tersenyum bahagia," katanya.

"Kami berharap 300 orang, tapi pada akhirnya kita mendapat lebih banyak - Saya senang dengan perubahan ini".

sumber:liputan6.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com