Ini Dia, 11 "Grupies" Kelas Dunia

Rock star punya daya tarik tersendiri bagi para perempuan. Tidak jarang, para perempuan pun rela melakukan apapun agar bisa dekat dengan mereka.

Apa sih grupies itu? Grupies adalah orang yang mencari kepuasan emosional (dan seksual) dengan musisi atau pun selebriti. Rata-rata para grupies ini adalah seorang perempuan. Mereka rela jadi additional pacar, asisten atau apapun demi satu malam spesial dengan para rock star. Tapi tak semua perempuan yang dekat dengan rock star itu grupies loh.

Para bintang-bintang cantik ini buktinya. Mereka punya serangkaian daftar panjang rock star yang singgah dan pergi dalam kehidupannya. Apakah mereka grupies atau bukan? Hanya mereka yang tahu. Ini dia!



Pamela Anderson

Jangan ragukan daya tarik yang dimiliki Pamela Anderson untuk para rock star. Pamela pernah dekat dengan vokalis band Poison, Bret Michaels sebelum akhirnya menikahi drummer Motley Crue, Tommy Lee. Bersama Tommy, Pamela membuat video seks di atas perahu. Pamela juga dekat dengan teman band Tommy, Vince Neal juga vokalis Limp Bizkit, Fred Durst. Pada 2006 ia menikahi rapper asal Detroit Kid Rock, namun mereka berpisah beberapa bulan kemudian.

Gwen Stefani

Hampir tak dapat dipercaya, pentolan No Doubt Gwen Stefani sepanjang perjalanan cintanya hanya mengencani musisi. Gwen tidak pernah punya hubungan cinta yang main-main. Ia diketahui dua kali punya asmara yang serius. Ia mengencani bassis No Doubt, Tony Kanal selama tujuh tahun. Tony pun lalu mencampakkan Gwen. Hati perempuan berambut pirang itu pun berpindah pada pentolan band Bush, Gavin Rossdale dan keduanya menikah dengan dikaruniai dua orang anak.

Mischa Barton

Model juga aktris berusia 25 tahun ini pernah mengencani beberapa musisi. Sebut saja Cisco Adler, Taylor Locke (gitaris Rooney), Jamie Dornan, Brandon Davis juga sutradara video klip Brett Simon. Desember 2008, Mischa dikabarkan mengencani vokalis band The Kooks, Luke Pritchard. Isu tersebut akhirnya terbukti setelah Mischa mengaku dirinya putus dari Luke pada Maret 2009.



Winona Ryder

Daftar musisi yang pernah singgah di hati Winona bisa dibilang paling panjang. Bintang film 'Star Trek' itu pernah bertunangan dengan aktor juga musisi Johnny Depp selama tiga tahun. Winona lalu mengencani pentolan Soul Asylum, Dave Pirner. Vokalis band Bright Eyes, Conor Oberst juga sempat berpacaran dengannya. Pentolan Jamiroquai, Jay Kay juga pernah dikabarkan dekat dengannya. Yang paling baru, adalah gitaris band indie rock Rilo Kiley, Blake Sennett.

Kate Moss

Kisah cinta model kenamaan dunia ini dengan sederet musisi sudah jadi rahasia umum. Evan Dando 'Lemonheads' dan Anthony Langdon 'Spacehog' pernah mendapatkan hati Kate. Tentu saja pentolan Babyshamble juga The Libertines, Pete Doherty yang paling sering terlihat di publik. Selama dua tahun Kate berkencan dengan Pete. Namun setela perjalanan panjang, Kate memutuskan untuk menikah dengan gitaris The Kills, Jamie Hince pada 2 Juli mendatang.

Kirsten Dunst

Siapa yang tak kenal Fabrizio Moretti, drummer dari band kenamaan The Strokes. Ternyata setelah Fabrizio putus dari Drew Barrymore, pria tersebut jatuh ke pelukan aktris Kristen Dunst. Bintang 'Spiderman' itu juga pernah mengencani pentolan Razorlight, Johnny Borrell. Kini, Kirsten makin lengket dengan drummer band Rilo Kiley, Jason Boesel.



Kate Hudson

Beberapa pria pernah menjalin cinta dengan aktris Kate Hudson. Tapi bintang 'Bride War' itu hanya punya buah hati dari para rock star. Yang pertama adalah mantan suaminya, pentolan band the Black Crowes, Chris Robinson. Kate dan Chris menikah pada 2000 dan pisah tujuh tahun kemudian. Kini Kate tengah hamil anak kedua dari tunangannya, Matthew Bellamy yang terkenal sebagai vokalis juga gitaris band Muse.

Courtney Love

Kisah cinta Courtney Love dengan pentolan Nirvana, almarhum Kurt Cobain tak perlu dipertanyakan lagi. Tapi ternyata bukan Kurt saja yang pernah mengisi hari-hari Courtney. Ada Billy Corgan, Trent Reznor, Scott Weiland, Julian Casablancas, Gavin Rossdale dan Jesse Camp.

Heather Locklear

Bintang 'Melrose Place' itu pernah dimabuk cinta ketika mengencani lawan mainnya Jack Wagner yang juga seorang penyanyi. Namun ternyata Heather memilih melangkah ke pelaminan dengan Tommy Lee.mKeduanya bercerai pada 1993. Setahun kemudian Heather dilamar gitaris Bon Jovi, Richie Sambora. Saya pernikahan yang telah dikaruniai soerang putri itu kandas pada 2006.



Nicole Kidman

Pasca cerai dari Tom Cruise, aktris Nicole Kidman berhubungan dengan sederet musisi. Pada 2004 Nicole menjalin cinta sesaat dengan Robbie Williams. Ia kemudian bertemu musisi Lenny Kravitz pada 2003 dan mereka berkencan selama setahun. Cinta Nicole akhirnya tertambat pada penyanyi country Keith Urban.

Carmen Electra

Mantan model Playboy Carmen Electra juga punya sederet rock star yang pernah mengisi harinya. Ia pernah menjalin asmara dengan Fred Durst, Tommy Lee dan Mark McGarth 'Sugar Ray'. Carmen menikahi gitaris Dave Navarro selama tiga tahun. Ia kini bertunangan dengan gitaris Rob Patterson yang pernah membantu Korn.
tablet android honeycomb mengatakan...

Masak winona ryder masuk kategori groupies dia kan penyanyi country, jd wajar lah kalo punya pacaran ato pernah nikah sama penyanyi juga.

Blogerdin mengatakan...

blognya menarik nih. Klw boleh tau template apa yg sobat gunakan?

Man Arik mengatakan...

saya kurang tau. Kalau masalah design ada adminya sendiri yang manage. Anda dapat mengujungi situsnya dan menanyakan template yang digunakan apa : estilosweb.com. Dia yang design semuanya. Tapi kayanya dia bikin sendiri templatenya. Soalnya saya lihat dia ngutak atiknya lama banget.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com