Wah, Ternyata Situs Kencan Tidak Benar-Benar Menampilkan Wajah Asli

Situs kencan (Online Dating Site), dibalik kecantikan para wanita tersebut terkuak bagaimana wajah asli dan tubuh asli dari model tersebut yang diberi sentuhan photoshop dan bertujuan untuk Marketing.
Para Pembaca uniq, pernahkah anda menjelajahi sebuah situs kencan dan jatuh cinta saat melihat wanita-wanita yang ditampilkan disitus tersebut. Ya, Mereka terlihat cantik, seksi dan juga hot. Belum lagi adanya fitur khusus yang menampilkan biodata dari wanita itu ( tentu saja yang bagus-dan baik ), Rasanya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama deh. Namun ternyata berdasarkan studi kasus yang diangkat oleh seorang penulis di Gizmodo.com, Ternyata wanita-wanita yang diperlihatkan di halaman depan situs tersebut untuk tujuan Marketing Situs Kencan Online.

Kenapa Demikian?

Tentu akan menjadi daya tarik jika Halaman depan (homepage, beranda) Situs Kencan tersebut menampilkan wanita-wanita cantik dan enak dipandang, dan membuat kita untuk mendaftar disitus tersebut, belum lagi pungutan biaya pendaftaran yang tergolong agak mahal untuk dapat mendekatkan diri dari wanita-wanita kita lihat dari situs tersebut.
Mungkin di indonesia memang tidak terlalu booming untuk urusan situs kencan, tapi apa anda masih ingat dengan sebuah iklan baris di koran yang menampilkan wanita cantik disertai nomor hotline yang dapat menguras pulsa kita? dan pada kenyataannya yang kita telepon memang terdengar manis, tapi belum tentu juga kan berwajah manis?.
Jika anda masih tidak percaya, Yuk kita lihat seperti apa sih Wajah Asli dan Tubuh asli model dari situs kencan tersebut :
(Foto dibawah ini bukan hasil Operasi Plastik ataupun Menggunakan Make-up, Melainkan hanya menggunakan sentuhan Photoshop, Klik Gambar Untuk Memperbesar)





















Hak Cipta Foto milik situs Gizmodo.com

sumber:uniqpost.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com