Yes, MU Kunjungi Tanah Air!

Kapten Manchester United Nemanja Vidic dkk merayakan trofi Liga Premier di kota Manchester dan berakhir di Old Trafford pada 30 Mei 2011. 
Manchester: Manchester United memulai tur 12 hari mengunjungi beberapa negara Asia dengan membawa trofi Liga Premier. Kabar gembira bagi fans MU di Tanah Air karena salah satu negara yang dikunjungi The Red Devils yakni Indonesia.

Sesuai jadwal yang dirilis laman resmi mereka, Indonesia mendapat jatah kunjungan kedua, setelah Hong Kong. Park Ji-Sung dan beberapa pemain MU akan mengiringi trofi Liga Premier lengkap dengan sejumlah even. Akan tetapi, MU tidak memberikan detail agenda apa yang akan mereka jalankan di sini.

Pastinya, kata Commercial Director MU Richard Arnold, ini merupakan respon dari permintaan fans MU di Asia yang ditaksir mencapai 333 juta orang. “Kami tahu besarnya permintaan dari 16 juta follower di Facebook kami dan juga rekanan komersial kami di sana yang ingin ikut merayakan pencapaian 19 gelar juara liga yang bersejarah,” aku Arnold.

“Jadi, kami ingin mereka menjadi bagian dari sejarah itu dengan membawa trofi langsung ke hadapan mereka,” imbuhnya. Arnold juga menjanjikan beberapa pemain MU akan hadir meski berada di tengah-tengah masa liburan. Namun Arnold tidak memberi informasi secara spesifik pemain-pemain mana saja yang akan datang, termasuk ke Indonesia.

MU mulai merambah Asia, baik sekadar kunjungan atau menghelat laga, sejak 1974. Terakhir kali mereka memboyong trofi Liga Premier ke Asia yakni pada Juni 2008. Jadi, fans MU mesti bersiap menyambut kadatangan Setan Merah. Apalagi dua tahun lalu rencana bermain mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno dibatalkan yang dipicu ledakan bom dari oknum teroris.

liputan6.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com