Penggemar Samarinda Buru Firman Utina untuk Foto Bareng

Penggemar Samarinda Buru Firman Utina untuk Foto Bareng

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA--Kapten Timnas Indonesia yang juga pemain Sriwijaya FC, Firman Utina, diburu oleh penggemarnya untuk melakukan foto bersama usai sesi latihan di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (15/1). "Saya sengaja datang di Stadion ini untuk melihat Firman Utina, dan saya berharap dia mau berfoto bersama saya sebagai kenang-kenangan," kata Agustin (18 tahun), warga Samarinda Seberang, di Samarinda.

Agustin mengaku mengidolakan Firman Utina, sejak dia menyaksikan siaran langsung timnas Indonesia di piala AFF 2010. "Dia jago main bolanya, dan dia juga punya wajah yang cukup keren," jelas Agustin.

Penggemar mantan kapten timnas Indonesia di Samarinda ini ternyata bukan hanya didominasi para gadis, karena anak-anak remaja, dan ibu-ibu setengah baya pun turut mengeluk-elukan Firman Utina ketika sedang menjalani sesi latihan. "Saya datang ke sini bersama keluarga, saya sengaja datang untuk melihat Firman Utina dari dekat aksi dia di lapangan," kata Feni (48 tahun) warga gerilya Samarinda.

Feni mengaku sangat senang bila musim kompetisi mendatang Firman Utina bisa direkrut oleh manajemen Persisam untuk begabung dengan tim "Elang Borneo." "Tentunya tim Persisam akan tambah kuat dan tidak kalah-kalah lagi, kalau Firman jadi bergabung," tegas dia.

Firman Utina merupakan pemain Piala AFF 2010 yang tergabung dalam skuad Sriwijaya FC. Selain Firman, masih ada Oktavianus Maniani, M Ridwan, Arif Suyono dan Ferry Rotinsulu yang ikut dibawa Ivan kolev ke Samarinda. Kehadiran mereka dalam rangka menjalani lanjutan Indonesia Super Liga (ISL) menghadapi Persisam samarinda yang digelar pada Minggu (16/1) sore di Stadion Segiri Samarinda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com