Penyesalan United Melepas Ronaldo

Bola.net - Yang namanya penyesalan pasti akan selalu terjadi di belakang, pepatah tersebut nampaknya juga berlaku bagi kasus Manchester United yang telah melepas CR7.
Penjualan pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro tersebut pada akhirnya telah menciptakan rekor transfer dunia 80 Juta Euro menjadi banderolnya dan membuat Setan Merah menjadi klub yang mendapat pemasukan uang tertinggi dalam status penjualan satu orang pemain.
Tidak hanya itu saja bukan, uang dengan nominal luar biasa yang dikeluarkan Real Madrid tersebut juga menyematkan status pemain termahal di dunia bagi Ronaldo dan belum tahu akankah ada harga lain yang bakal memecahkannya kelak.
Namun hal yang sesungguhnya telah terjadi dua tahun lalu itu tetap saja menyisakan lubang penyesalan dalam diri klub satu kota Manchester City tersebut. Hal itu terwakili dengan apa yang dikatakan ketua klub mereka, David Gill.
Gill mengaku sesungguhnya Setan Merah enggan dan sama sekali tidak bermaksud menjualnya, namun karena dorongan Ronaldo sendiri yang ingin pergi dan tidak bisa dihalangi.



"Kami sesungguhnya sama sekali tak ingin menjualnya (Ronaldo), namun akhirnya ia tetap harus pergi, ini bukan karena masalah uang ataupun karena kontraknya," tutur Gill.
Gill kembali menegaskan United sangat ingin mempertahankan bintang utamanya siapa pun itu, dan sekuat tenaga hal itu benar-benar ia jalankan, seperti kasus Wayne Rooney yang sempat menginginkan kenaikan gaji dan mengancam akan hengkang beberapa bulan yang lalu.
"Kami sudah menunjukkan hal seperti itu dalam kasus Wayne Rooney, kami pun siap membayar sesuai tuntutan mereka, dalam rangka untuk tetap menjaga pemain tersebut tetap di sini."
Sayangnya Ronaldo bukan Rooney, jika Rooney mengancam akan pergi hanya demi mendapatkan kenaikan gaji beda halnya dengan Ronaldo, dia memang sudah lama menjadi pengagum Real Madrid jadi salah satu mimpinya memang bermain bagi Los Blancos seperti sekarang ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com