Video: Altintop Pemenang Gol Terbaik 2010

Bola.net - Penghargaan Ferenc Puskas alias pencetak gol terbaik sepanjang tahun 2010 hari kemarin juga diumumkan berbarengan dengan pengumuman Lionel Messi sebagai peraih Ballon d'Or dan peraihnya adalah Hamit Altintop.
Penghargaan tersebut jatuh kepada Altintop berkat torehan gol cantiknya ketika ia membela negaranya Turki ketika berhadapan dengan Kazakhstan tahun kemarin.
Gol tersebut dipilih sebagai yang terbaik oleh jutaan pencinta sepak bola di seluruh dunia, mereka memberikan suaranya dari voting yang disediakan oleh situs resmi FIFA.
Dini hari tadi pemain klub Bayern munich tersebut memberikan sambutan dan menjelaskan gol yang ia cetak tersebut ketika menerima trofi itu.
"Itu adalah pertandingan pertama kami di babak kualifikasi Euro. Kami sangat siap sebagai sebuah tim, meskipun fakta bahwa kami bermain di rumput sintetis, yang sebetulnya kami tidak terbiasa."
"Kami bertekad untuk memulai dengan awal yang baik di babak kualifikasi dan kami lega karena itu tercipta, ketika saya mencetak gol kedua kami."
"Emre mengirim bola dari corner yang benar-benar baik, dan saya langsung memutuskan untuk menembaknya langsung. Dalam situasi seperti ini Anda tidak harus benar-benar menimbang-nimbang antara perasan ragu-ragu."
"Anda hanya harus mencoba keberuntungan Karena itu, gol cantik pun tercipta dari sebuah kerja sama yang bagus," pungkas Hamit.
Anda bisa menyimak gol tersebut di video berikut ini:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com