Video: Tendangan Brutal Melo ke Wajah Paci

Bola.net - Tak bisa dipungkiri hasil buruk hancur leburnya Juventus dari Parma dengan skor 1-4 hari kemarin, salah satunya karena Juve bermain dengan 10 pemain sejak menit 17, sebab Felipe Melo mendapatkan Espulso.
Kartu merah langsung diberikan kepada gelandang asal Brasil tersebut karena ia jelas-jelas menendang wajah Massimo Paci dengan begitu kasar di depan wasit.
Melo benar-benar disayangkan, bagaimana bisa dia kembali mengulang hal kasar dan tidak perlu seperti itu ketika klubnya membutuhkan kemenangan untuk tetap berdiri di jalur perebutan Scudetto Serie A.
Kejadian tersebut bermula ketika di menit 17 Melo terlibat perebutan bola dengan Paci, entah kenapa dia bisa emosi ketika keduanya terjatuh Melo langsung melayangkan tendangan kung fu ke wajah pemain Parma bernomor punggung 24 tersebut.


Apa yang Melo lakukan jelas tidak bisa diampuni oleh wasit, Espulso (alias kartu merah langsung) diberikan wasit saat itu juga, alhasil Juve bermain dengan 10 pemain dan pada akhirnya dihajar Parma dengan skor 4-1 dengan dua gol disumbangkan Sebastian Giovinco pemain yang sebetulnya masih dimiliki Bianconeri.
Insiden tendangan brutal bukan pertama kalinya terjadi di sepak bola, pada Final Piala Dunia 2010 lalu Nigel De Jong juga sempat menghadiahi Xabi Alonso tendangan kung fu di dadanya namun hanya kartu kuning saat itu yang De Jong terima.
Untuk melihat rekaman brutal tendangan Melo kepada Paci bisa Anda lihat di Video di bawah ini:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com