Kalimat 'F*ck Off!' Ferguson Untuk Wartawan

Pemberitaan media yang gencar menyebutkan spekulasi transfer Welsey Sneijder ke Manchester United rupanya membuat Sir Alex Ferguson sedikit emosi. Pelatih yang terkenal dengan hairdryer treatment-nya tersebut, tak segan-segan melempar kata kasar kepada salah satu wartawan media Inggris, The Daily Mail.
Peristiwa itu terjadi setelah pertandingan persahabatan antara Manchester United dan Barcelona di Washington akhir pekan silam, Sir Alex Ferguson yang sedang berjalan di antara iringan anak buahnya tiba-tiba menghampiri kerumunan wartawan yang meliput.
Rupanya ia menuju ke seseorang di antara kerumunan tersebut yang kemudian diketahui bernama Cass, seorang reporter Inggris yang beberapa waktu silam menulis berita yang memicu kemarahan Alex Ferguson.
Dalam tulisannya, Cass menyebutkan kalau Ferguson telah melayangkan penawaran terakhir kepada Inter untuk Sneijder. Tawaran tersebut digambarkan lebih mirip ultimatum bagi Nerazzurri untuk melepas Wesley Sneijder. Kubu Inter diminta segera mengambil keputusan untuk penawaran akhir tersebut, sebab jika Inter menolak maka United bakal mundur dari pengejaran Sneijder.
Kontan saja, Ferguson yang menganggap berita itu tidak benar langsung menanyakannya kepada Cass saat bertemu. "Pernyataan sampah macam apa yang kau muat di koranmu beberapa hari lalu?", ujar Alex sambil menuding Cass.
Cass yang tidak menduga Alex akan mendatanginya tampak kebingungan menjelaskan kalau dirinya telah mengirimkan sebuah salinan ke Alex sebelum berita itu dimuat. Namun tampaknya Ferguson sudah merasa sangat jengkel, hal itu bisa terlihat dari kata kasar yang diucapkannya kepada Cass. "Kau dan Koranmu memang sialan!" ujar Alex sambil berlalu.
Berikut adalah cuplikan videonya yang kami dapatkan dari Youtube.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com