Inilah Foto-Foto Penjarah di Kerusuhan London Yang Dirilis Polisi Setempat

Kepolisian London, Inggris, sejak hari Rabu, 10 Agustus 2011, melansir selusin foto para perusuh dan penjarah yang beraksi di seantero ibu kota. Foto-foto itu berasal dari rekaman CCTV yang ada di tempat-tempat umum di London. Komandan Operasi Kepolisian London Simon Foy mengatakan pihaknya sedang mengidentifikasi identitas mereka. Ia menegaskan pihaknya masih memiliki banyak foto para perusuh dan penjarah yang bakal dilansir kemudian. “Kami tidak akan membiarkan kekerasan yang terjadi di sebagian London,” ia menegaskan.
 Kerusuhan ini meletup di Tottenham, Sabtu malam pekan lalu. Insiden itu dipicu oleh selentingan tewasnya seorang lelaki setempat oleh polisi. Keonaran masih berlanjut dan meluas ke sejumlah kota, seperti Birmingham, Liverpool, Bristol, Nottingham, dan Manchester.  Lebih dari 450 orang telah ditahan dan angka itu bakal bertambah dalam beberapa hari mendatang. Polisi telah menyiapkan saluran telepon bagi masyarakat agar bisa memberikan identitas pelaku melalui nomor 0800 555 111.
Photobucket
Kepolisian Kota Birmingham juga melansir sejumlah foto tersangka perusuh dan penjarah di kota itu. Mereka juga telah menahan sekitar 100 orang yang diduga terlibat dalam keonaran di sana.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com