Di Situs Resminya, City Juara Community Shield

Manchester United memang menjadi juara Community Shield 2011 setelah mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 3-2. Namun, tidak begitu bagi The Citizen. Di situs resminya, beberapa menit usai laga, City mengklaim bahwa merekalah yang memenangi laga tersebut dengan kemenangan 3-2. Tapi, 3 untuk Manchester Blue. Lengkap dengan background tim ini mengangkat trofi.

Eits, jangan main tuduh dulu. Sepertinya sang admin dari situs resmi City ini tidak sengaja melakukan ini. Bisa jadi mereka hanya salah input memasukkan logo dan nama klub saja. Alias terbalik. Sebab, meski United tertulis memasukkan dua gol. Akan tetapi dua pencetak gol tersebut adalah Joleon Lescott dan Edin Dzeko. Sementara pencetak gol City adalah Chris Smalling dan Nani.
Lantas, bagaimana dengan gambar background? Oooh itu adalah foto saat City meraih Piala FA. Sebelum ada insiden ini, itu foto memang selalu menjadi gambar latar belakang website ini kok.
Meski sudah diralat, kesalahan kecil seperti ini bisa jadi hal besar dan blunder jika ketahuan media Inggris. Tahu sendiri kan, betapa pedasnya mereka. Daily Mail sendiri langsung memasang screenschot seperti gambar di atas dalam head line dengan tajuk, "Apa yang anda saksikan dalam pertandingan ini? Situs City mengklaim anak buah Mancini memenangi Community Shield." Lebih pedasnya, mereka pun memasang foto MU saat mengangkat trofi ini sebagai pembanding dengan caption foto, "The Real Winners".

bola.net
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com