Video: Insiden Joey Barton vs Gervinho


Arsenal gagal mengulang pesta empat gol pada babak pertama di St James Park seperti musim lalu. Demikian pula Newcastle, tak ada lagi gol keempat The Magpies yang dicetak Cheik Tiote yang menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Newcastle dan Arsenal bermain imbang tanpa gol di laga perdana kedua tim di Premier League 2011-12.

Tapi laga Newcastle vs Arsenal tetap menyuguhkan drama menarik, terutama ketika terjadi insiden antara Alex Song, Joey Barton, dan Gervinho.
Kaki Barton diinjak Alex Song pada menit 59. Entah sengaja atau tidak, yang pasti Song lepas dari pengamatan wasit dan selamat dari kartu merah. Lima belas menit kemudian, Barton terlibat insiden dengan pemain baru Arsenal, Gervinho. Berikut videonya.

newbartonincident by arsenalist

Gervinho yang menggiring bola dari sayap kiri Arsenal terjatuh di kotak penalti Newcastle. Barton menganggapnya sebagai diving. Ia lalu mengangkat Gervinho dengan menarik kaos pemain asal Pantai Gading itu. Sejurus kemudian keributan terjadi. Tangan Gervinho meraih muka Barton dan membuat sang "bad boy" jatuh terguling-guling sambil memegang muka.
Wasit Peter Walton tak punya pilihan lain selain memberi kartu merah untuk Gervinho. Sementara Barton "hanya" mendapat kartu kuning. Hal yang membuat Arsene Wenger melakukan protes keras. Sebuah insiden yang tak akan dilupakan Gervinho pada awal karirnya di Inggris.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com