Tiga Pilar MU Absen di Community Shield

Tiga pemain pilar Manchester United (MU) dipastikan bakal absen dalam ajang perebutan piala Community Shield melawan Manchester City di Wembley, Minggu (07/8).
Seperti yang tertuang dalam website resmi The Red Devils, tiga anak buah Sir Alex Ferguson yakni Michael Carrick, Javier Hernandez dan Rafael dipastikan absen dalam laga kedua pertemuan kedua MU dan City di ajang ini. Sebelumnya kedua rival sekota ini pernah bertarung untuk laga yang mempertemukan juara Liga Premier dan Juara Piala FA ini pada Oktober 1965 silam.
Carrick menderita cedera pada bagian Achillesnya saat ikut ambil bagian dalam laga testimonial Edwin van der Sar di Amsterdam Rabu lalu. Sementara Rafael, masih belum bisa diharapkan untuk tampil karena sedang menjalani proses pemulihan cedera yang ia alami saat melawan Barcelona pekan lalu.
Chicharito sendiri baru bisa turun di akhir Agustus, setelah sempat didiagnosa menderita gegar otak ringan saat menjalani latihan sebelum melawan New Jersey di Amerika Serikat lalu. "Mengingat gegar otak ringannya, kami memilih bermain aman," ujar Sir Alex.
Kabar bagusnya bagi Mancunian, Darren Fletcher yang terkena virus dan Antonio Valencia yang sempat terbaring karena cedera engkel saat Copa America lalu, bisa diturunkan dalam laga ini.

bola.net
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com