Menempatkan Iklan Anda Dimana Orang Dapat Membacanya

Place Your Ads Where The People Can Read Them - Didalam artikel ini saya akan membahas bagaimana menempatkan iklan ditempat yang mudah dibaca oleh pengunjung. kenapa ? karna ini akan membuat kemungkinan iklan terbaca menjadi lebih besar dan juga membuat kemungkinan iklan di Klik pun lebih besar. apabila kita berkunjung kesuatu situs untuk mencari informasi tentu yang kita perhatikan adalah informasi apa yang diberikan oleh situs tersebut, tanpa memperhatikan iklan atau fitur apa saja yang juga terdapat dalam situs tersebut.
Dan ini Juga dapat Memaksimalkan Pendapatan Anda
Hal paling awal yang diincar dari situs yang kita kunjungi adalah informasi yang diberikan, lalu kedua adalah fitur yang disediakan, baru saja melihat iklan yang ada didalamnya. melihat iklan yang ada didalamnya adalah suatu hal yang tidak disengaja. Kalau iklan tersebut sangat menarik, baru pengunjung mau mengklik iklan tersebut, tetapi apabila hanya biasa-biasa saja pengunjung tentu agak malas untuk mengkliknya. tetapi apabila kita posisikan iklan tersebut ditempat-tempat yang sangat mudah terlihat ( yang paling sering terlihat ) dapat dipastikan pengunjung akan langsung membacanya, walaupun itu suatu ketidak sengajaan.
Beberapa tempat yang disarankan oleh ashev chenko blog adalah
1. header = Bagian paling atas dari situs web/blog. dan juga bagian yang paling awal terload/terbuka dan memungkinkan untuk bagian yang paling awal terlihat.
2. Side bar = bagian ini dapat terlihat disisi suatu situs web/blog, bagian ini akan terlihat ketika pengunjung membaca artikel. walaupun tidak menjamin 100% terbaca.
3. Dalam posting = Entah itu bagian awal, tengah, atau akhir.
pada bagian Awal : memungkinkan pengunjung melihatnya sebelum membaca artikel, tetapi ini akan membuat tampilan situs anda kutrang profesional.  ( bukan pada bagian float left )
Tengah : Ini adalah bagian yang paling disarankan oleh saya.
Akhir : Ini juga disarankan.

Mungkin hanya sekian tips dari saya, apabila ada kekurangan dalam penyampaian bisa dikomen aja.

  dan blog ini pun kini sudah memakai iklan pada artikel, walaupun masih pada bagian akhir, karena belum menemukan cara untuk menempatkan pada bagian tengah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com