Motor Angker dari Husqvarna

Pasar roda dua global makin berwarna. Masing-masing produsen motor saling beradu inovasi. Salah satunya produsen motor Husqvarna yang memperlihatkan motor sport teranyar mereka yang bernama Nuda 900R.

Dari tampangnya, Nuda 900R tampak berani dengan lekuk tubuh yang kaku menjulur dari bagian depan motor hingga ke buritan.

Di bagian tengah motor tampak mesin 900 cc yang dikembangkan dari mesin paralel twin BMW 800 cc yang membuatnya dipastikan akan lebih bertenaga.

Mesin tersebut memiliki tenaga hingga 100 bhp dengan dorongan torsi sebesar 100 Nm seperti dilansir motorcyclenews. Kamis (7/7/2011).

Di kaki-kakinya tampak pelek dan ban besar yang membuat motor ini kekar. Kaki-kaki besar itu lalu di sokong oleh shock fully adjustable berukuran 48 mm dari Sachs di bagian depan dan milik Ohlins di belakang. Gangguan jalanan rusak pun jadi tidak begitu terasa.

Sementara untuk menghentikan laju kendaraan, disematkan kaliper monoblock Brembo yang dipercaya akan mampu menghentikan laju motor yang memiliki bobot 175 kg tersebut.

oto.detik.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com