video kesurupan diBANTUL,,GENDERUWO beberin pesugihan majikan (lagi booming di jogja)


Serem gan video kesurupan yg age booming di daerah jogja gan . ini awalnya gara2 orang beli di supermarket trus dpet kembalian lebih..
sesampai di rumah langsung di rasuki yg tunggu supermarket gan . .
yg ngrasuki ituTUYUL,GENDRUWO n setanya beberin semua pesugihan JURAGAN-NYA GAN



ini gan silahkan liat videonya . .sebenar nya video asli berdurasi 25 menit . .tapi yg di upload temen ane cma 9 menit (yg 16 menit bnyak sensor . .cos si SETAN beberin nama2 korban yg di jadiin tumbal . .)
ceeekkiiidddoooott deh gan menuju video . .



agan2 pada tau artinya gak gan...kan tu SETAN pake b.jawa kan..inti pembicaraanya gini gan :
Quote:

SG = SETAN GENDERUWO
ST = SETAN TUYUL
DK = USTADZ yg jadi pawang

ST = aku haus pak . . sama pak HARTO ( majikanya ) udah lama g di kasi minum
ST = padahal aku udah cariin uang 300jt tapi g di kase makan dan minum..ibuuk aq haus buk
DK = udah sana pulang saja di rumahmu.
ST = g mauu,,..aku takut di marahi pak Harto kalau pulang blum dpet makan...
ST = aku takut di hajar..aku g mau pulang kalau tdak di jemput bapak. .

( di singkat pas dialog genderuwo gan,ane g apal soalnya )

SG = ha ha ha . .aku genderuwo yg di truk semar mesem . .yg di supir i orang klajuran . .
SG = yg 2 di taruh di pangestoni swalayan . .
DK = juragan mu punya brapa ingon-ingon (setan gan) . .
SG = kira2 ada 25
DK = siapa saja ?
SG = genderuwo 3 . . buto , ketek,Ular,Tuyul . .ha ha ha
SG = aq yg di truk . .genderuwo yg 1 di pangestoni swalayan,di bengkel nunggu gergaji mesin . .auk auk
SG = buto ijo di rumah nunggu ayam..yg buto paling tua jaga rumah sama ular,n monyet putih
SG = dan di bis bis jga ada . .ha ha ha..
cuma itu gan yg ane apal . .semoga agan bsa b.jawa jadi bsa langsung denger di video . .

kaskus.us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com