HP Touchpad Diluncurkan di Indonesia Tahun Ini

Tablet HP Touchpad akan diluncurkan di indonesia, demikian laporan dari Category Director Personal System Group HP, Mariana Kasim.

"Segera, yang jelas tahun ini," katanya.

HP Indonesia masih melakukan persiapan untuk menyambut HP Touchpad di Indonesia seperti salah satunya pembentukan divisi HP untuk tablet di Indonesia, kata Mariana di Senayan, Jakarta, Rabu (20/7/2011) kemarin.

Mariana enggan mengomentari lebih jauh tentang HP Touchpad, tapi dia mengatakan fitur unggulan tablet HP itu terletak pada sistem operasinya, WebOS, yang responsif dan bisa melakukan multi tasking.

Dia pun optimistis walaupun dengan sistem operasinya sendiri WebOS, HP Touchpad mampu bersaing dengan tablet-tablet lainnya.

"Nantinya, setiap perangkat kami berjalan dengan WebOS sehingga antarperangkat saling terhubung," katanya.

HP menggunakan sistem operasi WebOS setelah mengakusisi Palm. Di Amerika Serikat, tablet yang memiliki layar 9,7 inchi itu dijual seharga 499 dollar AS untuk model 16 GB dengan WiFi dan 599 dollar AS untuk model 32 GB.

Sebelumnya beberapa produsen komputer ternama dunia sudah meluncurkan tablet unggulannya di Indonesia diantaranya Apple dengan iPad 2, Samsung Galaxy Tab 10.1, BlackBerry PlayBook, ASUS Transformer, Acer Inconia Tab, Dell Streak, dan HTC Flyer dll.

[Sumber: http://www.berita8.com/read/2011/07/21/7/45338/Tahun-Ini,-HP-Touchpad-Diluncurkan-di-Indonesia]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com