Hat-trick Rooney Berbuah Pujian

Ekspresi striker Manchester United Wayne Rooney seusai mencetak gol ke gawang Seattle Sounders pada laga pramusim di Seattle, AS, 20 Juli 2011. Steve Dykes/Getty Images/AFP
Seattle: Bos Manchester United Sir Alex Ferguson puas dengan penampilan anak-anak asuhannya setelah memukul telak Seattle Sounders 7-0, Rabu (20/7) malam waktu setempat. Ferguson khusus memuji penampilan tajam Wayne Rooney yang membukukan hat-trick pada salah satu laga dalam rangkaian tur ke Amerika Serikat.

Rooney baru masuk di paruh kedua sebagai pemain pengganti. Namun ketajamannya mampu menghasilkan tiga gol untuk The Red Devils. Performa apik ini membuat Fergie, panggilan akrab Ferguson, tak urung memujinya.

“Senang bisa melihatnya mencetak gol. Kami senang untuk semua pencetak gol, tapi tiga gol—yang dicetak Rooney—merupakan awal yang menjanjikan untuknya,” kata Ferguson. Dia telah bekerja keras dan berlatih dengan sangat baik.”

Michael Owen, Mame Biram Diouf, Park Ji-Sung, dan Gabriel Oberton masing-masing menyumbang satu gol. Ferguson berharap gol yang dicetak secara merata itu bisa terulang di sepanjang musim kompetisi mendatang. “Tahun lalu kami bergatung pada tiga pemain. Jadi catatan di pertandingan ini sangat membahagiakan,” ujarnya.

Pada pertandingan itu Anders Lindegaard dan Ben Amos bermain bagus. Ferguson berharap moral bertanding kedua kipernya itu tetap tinggi untuk menjaga atmosfer persaingan dengan David De Gea. Kiper anyar asal Spanyol itu sendiri akan dimainkan Ferguson pada partai selanjutnya di Chichago.

liputan6.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com