Waspadai DUKUN BEJAT Berpenampilan Kyai !!!!!

Gambar berikut ini diambil secara diam-diam oleh seorang (intelijen) peneliti dan pengamat ilmu metafisika disalah satu tempat di bumi ini (demi keamanan dan menutupi aib kami sensor !!! jangan pernah tanya juga bagaimana tekhnik tingkat tinggi seorang penyusup hingga mampu memotretnya).





Gambar diatas adalah contoh dukun berpenampilan kyai (wallahu a'lam) yang suka jual jimat, jual amalan hizib, suka memasang susuk, suka mengajarkan ilmu kesaktian dan kekebalan.

Bodohnya, ternyata masih ada saja pelanggan yang mendatanginya, seperti dalam gambar, seorang ibu muda yang percaya dan sanggup untuk menuruti kehendak dukun itu untuk membuka seluruh pakaian hingga telanjang bulat, katanya untuk diisi ilmu pengasihan.

Wanita tersebut menginginkan ilmu pengasihan agar suaminya sayang dan merindukan dirinya. Dukun itu minta wanita itu meminum sedikit air dan memintanya menanggalkan seluruh pakaiannya……..dan mulailah dukun cabul itu menjampi seluruh anggota badan wanita itu, menjamah-jamah seluruh tubuh plus organ wanita tersebut (itu pada pertemuan pertama, wallahu a'lam pada pertemuan berikutnya dan berikutnya) dengan alasan untuk memasukkan susuk (mahabbah) pengasihan. Astaghfirullahalazim
situslakalaka.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com