Nicole Scherzinger-Lewis Hamilton Tunangan

Los Angeles: Berita bahagia yang satu ini mungkin akan membuat banyak pria patah hati. Penyanyi seksi Nicole Scherzinger kabarnya telah bertunangan dengan kekasihnya, Lewis Hamilton.

Seperti dilansir
Contact Music, Ahad (17/7), ayah Nicole, Alfonso Valiente, adalah orang pertama yang membeberkan kabar baik ini. Valiente mengatakan, Hamilton telah melamar putrinya dan mereka siap melangkah ke jenjang pernikahan.

"Ya, mereka telah bertunanganm" kata Valiente. "Calon menantuku adalah seorang pria yang sangat baik, rendah hati, dan tulus. Semua anggota keluargaku menyukainya."


Dipisahkan jarak serta waktu tidak membuat keduanya menyerah meski Nicole sempat berucap lelah harus berhubungan jarak jauh. Nicole dan Hamilton telah menjalani hubungan jarak jauh selama tiga tahun. Ia pun merasa amat sedih ketika tak bisa menemani Hamilton di masa-masa terberatnya.


"Kami bertemu sebulan sekali. Aku benar-benar tidak ingin hubungan semacam ini dirasakan orang lain. Rasanya sangat menyiksa," ucap Nicole. "Pasti sulit baginya, melihat rekan-rekan seprofesinya mendapatkan dukungan dari pacar mereka yang dengan setia menonton balapan." Hamilton adalah pembalap F-1.



liputan6.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com