Cinta Laura Main Film Bareng Bintang 'Harry Potter'

Cinta Laura menjadi artis Indonesia yang terlibat dalam film 'The Philosopher' yang dibintangi Bonnie Wright, pemeran Ginny Weasley yang merupakan pacar Harry Potter di film fantasi sihir itu. Film tersebut syuting di Pulau Lengkuas, Bangka Belitung dari 25 hingga 31 Juli 2011.

"Sedang syuting, sedang ambil gambar. Dari artis lokal ada Cinta Laura," terang kata Kepala Dinas Kominfo Babel Tajudin dalam konfrensi pers Sail Wakatobi-Belitong 2011 di Gedung Kemenkominfo, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (29/7/2011).

Menurut Tajudin, semua kru sudah memesan 2 hotel hingga akhir bulan. Peralatan dan perlengkapan syuting dibawa langsung untuk kebutuhan 'The Philosopher' tersebut.

"Jumlahnya banyak, ada sekitar 80-an lebih saya tidak ingat. Mereka pesan 2 hotel yang tidak mau dipublikasikan namanya," tandas Tajudin.

Selama pengambilan gambar, Pulau Lengkuas dilarang dikunjungi wisatawan. Menurut Tajudin, kru film membutuhkan konsentrasi dan tidak ingin diganggu.

"Permintaan mereka begitu. Tetapi kalau sudah nggak ada syuting, wisatawan sudah boleh masuk lagi," tandas Tajudin.

Bonnie Wright akan berada di Belitung hingga 2 Agustus 2011. Selama sepekan, Bonnie dan awak pekerja 'The Philosopher' akan merekam gambar di Pulau Lengkuas, pulau kecil di pesisir timur Belitung. Pulau itu salah satu tujuan wisata andalan Belitung.

Selain Bonnie, ada pula pemeran Cormac McLaggen dalam 'Harry Potter', dan aktor Freddie Stroma. Bonnie dan Freddie akan bermain dalam film yang bertema kegiatan pelajar tingkat akhir di salah satu sekolah internasional di Jakarta.

Cerita film itu berpusat pada pelajar di kelas filsafat. Sebanyak 21 orang di kelas itu terlibat perdebatan untuk memilih 10 orang yang akan masuk bungker. Bungker itu akan menjadi lokasi penyelamatan dari ledakan nuklir yang diisukan akan melanda dunia.

sumber: hot.detik.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com